Sabtu, 09 Maret 2013

Beranda » » 8 Fakta Seks yang Jarang Diketahui Orang

8 Fakta Seks yang Jarang Diketahui Orang

8 Fakta Seks yang Jarang Diketahui Orang

Banyak orang tahu jika pria berejakulasi dan mengeluarkan sperma ketika terangsang. Lantas bagaimana dengan wanita? Simak fakta tentang seks yang jarang diketahui orang selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

1. Wanita berejakulasi

Dokter menyatakan hanya beberapa wanita yang bisa berejakulasi selama bercinta. Cairan yang keluar dari liang vagina itu pun tidak bisa dipastikan. Sebab ada yang mengatakan cairan itu adalah urine atau lubricant. Namun ejakulasi pada wanita ini cukup normal bagi siapapun yang bisa atau bahkan tidak mengalaminya sama sekali.

2. Tidak selalu cocok

Meskipun struktur alat kelamin itu sama, tidak semua pria cocok bercinta dengan wanita mana saja, demikian pula sebaliknya. Namun beberapa posisi mampu membantu wanita dan pria merasa cocok ketika bercinta. Jadi tidak masalah seberapa besar ukuran penis pria, seks tetap bisa dinikmati jika Anda menemukan posisi bercinta yang tepat.

3. Bagian kiri

Ada ahli terapi seks yang menyebutkan kalau bagian kiri dari klitoris wanita adalah titik paling sensitif bagi mereka. Meskipun belum ada penelitian yang membuktikannya, beberapa wanita mengaku kalau pasangan yang fokus pada sisi kiri alat kelaminnya memang merasa lebih puas saat bercinta.

4. Anal pria

Semua pria memiliki titik sensitif di bagian anal. Namun bukan berarti mereka mau dirangsang di area tersebut. Selain itu, memang benar kebanyakan pria suka mengajak pasangannya melakukan seks anal. Tetapi ada juga pria yang tidak menyukainya dan justru wanita yang mengajak pasangannya untuk bercinta dengan anal.

5. Pelumas intim

Banyak wanita yang tidak memproduksi cukup lubricant alami saat terangsang. Sehingga mereka kesakitan ketika bercinta. Jadi wajar jika pasangan menggunakan pelumas intim yang dijual di pasaran. Penggunaannya akan membuat kehidupan seksual Anda semakin menggairahkan.

6. Rutinitas kecantikan

Selama bercinta, wanita mengeluarkan hormon estrogen yang lebih banyak dan membuat rambut menjadi lembut serta kulit bersinar. Seolah seperti rutinitas kecantikan, wanita sebaiknya bercinta secara teratur untuk mendapatkan manfaat tersebut bagi tubuhnya.

7. Menurunkan stres

Seks adalah jawaban yang tepat ketika Anda sedang stres. Sebab dengan bercinta, tekanan darah menurun dan kadar sistem imun meningkat. Jadi jangan jadikan alasan stres sebagai alat untuk menolak seks. Sebab dengan bercinta, Anda justru bisa menghilangkan stres tersebut.

8. Berjalan cepat

Tahukah Anda, kebanyakan seks hanya berlangsung selama kurang dari 10 menit. Sementara aktivitas bercinta secara keseluruhan, termasuk di dalamnya adalah foreplay, bisa lebih lama dari itu. Namun jika Anda ingin seks berjalan lebih lambat, cobalah mengatur pasangan untuk membuat performa bercinta menjadi stabil.

Itulah beberapa hal tentang seks yang jarang diketahui orang. Satu lagi fakta soal seks, tidur setelah bercinta itu wajar, jadi jangan salahkan pasangan ketika mereka melakukannya!

Sazkia Zahra 10 Mar, 2013


-
Source: http://rupadunia.blogspot.com/2013/03/8-fakta-seks-yang-jarang-diketahui-orang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com