Jumat, 08 Maret 2013

Beranda » » Tatyana, Wanita dengan Vagina Terkuat di Dunia

Tatyana, Wanita dengan Vagina Terkuat di Dunia


Vagina merupakan organ genital perempuan yang memiliki fungsi sebagai jalan lahir dan fungsi seksual. Setiap perempuan memiliki bentuk dan keunikan vagina masing-masing. Salah satu yang terunik adalah Tatyana Kozhevnikova, wanita dengan vagina terkuat di dunia.

Dikatakan memiliki vagina terkuat karena memang organ kelamin wanita asal Rusia ini mampu mengangkat beban hingga 14 kg. Secara resmi Tatyana mendapatkan gelar dari Guinness World Record untuk 'vagina weightlifting'.

Dan baru-baru ini, Tatyana mengungkapkan persis bagaimana ia dapat mengangkat beban dengan menggunakan vagina dalam program 'E4 The Body Shocking Show'. Video rekaman tersebut menunjukkan bagaimana Tatyana mampu mengangkat barbel seberat 6 kg atau setara dengan berat dua melon, hanya dengan menggunakan otot-otot di vaginanya.

"Saya memasukkan peralatan ini. Dan kemudian Anda hanya mengencangkan otot-otot vagina Anda dan tahan di dalamnya," ujar Tatyana Kozhevnikova, seperti dilansir Thesun, Jumat (8/3/2013).

Tatyana kemudian menyesuaikan bobot barbel dan berhasil menjaga serta mengangkat barbel tersebut ke udara dengan menggunakan organ kelaminnya. Untuk melakukan aksinya ini, Tatyana juga memiliki barbel khusus untuk vagina.

Kini Tatyana juga menjalankan sebuah situs yang menawarkan jasa melatih wanita-wanita agar memiliki vagina kuat sepertinya. Ia bersedia memberikan latihan yang disebutnya 'Intimate Gymnastics'.

"Saya tidak tiba-tiba atas bakat ini. Saya punya vagina normal seperti wanita lain, tapi saya mendapatkan ini dengan latihan keras selama 20 tahun," tutup Tatyana.

Sazkia Zahra 08 Mar, 2013


-
Source: http://rupadunia.blogspot.com/2013/03/tatyana-wanita-dengan-vagina-terkuat-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com