Rabu, 06 Maret 2013

Beranda » » Aksi Konyol Artis Jepang Simpan 100 Botol Sperma Penggemarnya

Aksi Konyol Artis Jepang Simpan 100 Botol Sperma Penggemarnya



Uta Kohaku Artis Porno Jepang (AV) wajahnya dikenal sangat mirip dengan Atsuko Maeda, seorang penyanyi wanita mantan anggota Group Populer AKB 48. Seperti banyak artis AV lainnya, Uta Kohaku secara teratur menggunakan Twitter untuk berhubungan dengan para Fans nya. Membalas Tweet para pengikutnya atau membuat status sensasi melalui Twitternya.

Puncak Kegilaan sensasinya di mulai akhir Desember 2012 ini. Ketika AV Studio Radix selaku Management Uta Kohaku meminta kepada para follower twitternya untuk mengirimkan Air Sperma mereka ke dalam botol. Botol-botol berisi sperma yang dikirimkan para penggemarnya ini akan digunakan untuk Pembuatan Video Bokep Uta Kohaku terbaru.

Para penggemar ini diharuskan menulis nama mereka dalam sampel botol mereka, seperti yang di retweeted oleh Uta sendiri. Dan dalam waktu kurang dari 2 minggu 100 penggemarnya telah mengirim Sperma mereka.

Foto Pengiriman Sampel Sperma yang Dikirim Para Penggemarnya





Beberapa Jam Sebelum Melangkah Ke Studio, Uta berkata saat di foto "Air Mani dari Fans saya, Sugoiiii (Awesome)"


Dan Akhirnya Sebelum Mandi Uta Berfoto untuk Mengdokumentasikan Foto Botol Sperma para Penggemar-penggemarnya dan Berkata "Hai...Kiriman Kalian sudah sampai, saya akan Merawat Mereka Seolah-olah anak saya sendiri'....

Sazkia Zahra 07 Mar, 2013


-
Source: http://rupadunia.blogspot.com/2013/03/aksi-konyol-artis-jepang-simpan-100.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com