Selasa, 12 Maret 2013

Beranda » » SBY: Jika nanti Pensiun Saya mau Dagang Nasi Goreng

SBY: Jika nanti Pensiun Saya mau Dagang Nasi Goreng

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku memiliki banyak rencana yang ingin diwujudkannya setelah tak lagi menjabat tahun 2014 mendatang. Dia mengatakan dirinya acapkali membahas mengenai hal itu dengan Ibu Negara setiap akhir pekan.

"Pernah terlintas ide membuka warung nasi goreng. Tiba-tiba, dua minggu kemudian, terlintas ide tanam cabai saja," ujar SBY dalam konferensi persnya di Budapest, Kamis (8/3). Demikian dikutip dari antara.

Namun, kata SBY, ada pula yang menyarankan agar dia menjadi pembicara mengingat pengalamannya sebagai presiden dan pergaulan internasionalnya.

Kawan yang lain, kata SBY, memberi ide pekerjaan yang lain pula.

"Tapi saya belum putuskan. Yang jelas, insya Allah, apapun yang akan saya lakukan nanti pastilah sesuatu yang halal," katanya.

Pada kesempatan itu Presiden Yudhoyono juga mengaku bahwa ia tidak akan mengganggu pemimpin mendatang dalam menjalankan tugasnya.

"Malah saya akan membantu, kalau pemimpinnya nanti ingin dibantu," katanya.

Sazkia Zahra 12 Mar, 2013


-
Source: http://rupadunia.blogspot.com/2013/03/sby-jika-nanti-pensiun-saya-mau-dagang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com