Jumat, 08 Maret 2013

Beranda » » Cara Mengetahui Wanita yang 'Liar' Saat Bercinta?

Cara Mengetahui Wanita yang 'Liar' Saat Bercinta?


Bagi beberapa pasangan, seks yang 'liar' akan terasa lebih baik dan memuaskan. Meskipun demikian, para pria terkadang kesulitan dan hanya menebak-nebak apakah wanita pilihannya memang bisa 'liar' saat ada di atas ranjang.

Jika Anda juga termasuk orang yang menyukai seks yang tidak biasa, berikut ini Indiansutras membagikan cara untuk mengetahui wanita sebenarnya bisa 'liar' saat bercinta atau tidak.

1. Pendiam

Statistik pernah membuktikan kalau wanita yang pendiam biasanya paling agresif saat bercinta. Sebaliknya, wanita yang banyak bicara atau cerewet ternyata tidak begitu 'liar' ketika berada di atas ranjang. Alasannya, wanita pendiam diduga memiliki terlalu banyak hal yang dipendam, sehingga mereka berusaha untuk membongkar semua itu ketika berhubungan seks.

2. Pakaian

Sebenarnya, pakaian tidak bisa dijadikan patokan apakah seorang wanita 'liar' atau tidak saat bercinta. Sebab tradisi atau agama seseorang terkadang mempengaruhi gaya berbusana wanita. Jadi jangan cepat buru-buru menilai buku dari sampulnya.

3. Mata

Wanita yang matanya 'tidak bisa bicara' disebutkan tidak begitu 'liar' saat bercinta. Bagaimana cara mengetahui mata bisa berbicara atau tidak? Ada trik khusus untuk memahami bahasa mata seperti ini. Salah satunya, sepasang mata yang selalu tampak gelap dianggap sebagai malam-malam agresif yang diharapkan wanita ketika bercinta di masa mendatang.

4. Pernikahan

Penampilan luar tidak ada artinya lagi ketika Anda sudah menikah. Kebanyakan yang bermasalah justru ketika Anda bercinta. Sebab kebanyakan wanita yang merasa cantik ternyata tidak begitu agresif saat berhubungan seks. Mereka menganggap bahwa keberadaannya di atas ranjang sudah cukup dan tidak perlu berusaha keras untuk memuaskan Anda. Jadi semua kembali kepada Anda para pria untuk menghidupkan kembali gairah bercinta pasangan dan menikmati seks yang lebih memuaskan.

Meski begitu, tidak semua pria menyukai wanita yang 'liar' saat ada di atas ranjang. Kalau Anda, memilih yang seperti apa?

Sazkia Zahra 08 Mar, 2013


-
Source: http://rupadunia.blogspot.com/2013/03/cara-mengetahui-wanita-yang-liar-saat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com