Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ayah Ani Siap Penggal Eyang Subur

Sindikasi celebrity.okezone.com: Ayah Ani Siap Penggal Eyang Subur

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com
Ayah Ani Siap Penggal Eyang Subur
May 22nd 2013, 10:22

Rabu, 22 Mei 2013 17:22 wib
Edi Hidayat - Okezone

Eyang Subur (Foto: Runi)

Eyang Subur (Foto: Runi)

JAKARTA - Dengan emosi yang meletup, ayahanda istri ketujuh Eyang Subur, Adi Junaedi mengaku kesal dengan paranormal fenomenal itu. Pasalnya, mereka tidak juga mengembalikan putrinya, Ani.

Bahkan, Adi mengaku tidak takut dengan jin yang berada bersama Eyang Subur.

"Kalau enggak mau pulang, saya paksa. Siapa yang menghalangi, si Subur akan saya penggal, saya tidak takut. Subur banyak jinnya, saya tidak takut jin-jin Subur," kata Adi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Meski penjemputan Ani kali ini gagal dilakukan, pihak keluarga tetap berencana mendatangi kediaman Subur untuk menjemput Ani.

"Selanjutnya mau ngambil Ani saja, walau pun ini dari Polda misalkan belum ada yang menanggulangi, bertele-tele. Jadi terpaksa nih saya ambil secara paksa, walaupun anak saya engak mau, pokoknya harus pulang," tandasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions