Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Sosialita Seksi Ini Diusir karena Dominasi Karpet Merah

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Sosialita Seksi Ini Diusir karena Dominasi Karpet Merah

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Sosialita Seksi Ini Diusir karena Dominasi Karpet Merah
May 21st 2013, 03:51

SOSIALITA asal Inggris, Lady Victoria Hervey melakukan kesalahan fatal di karpet merah Festival Film Cannes 2013. Wanita 36 tahun ini diminta pindah tempat beberapa kali oleh petugas keamanan karena telah memonopoli karpet merah.
 
Meski dia adalah keturunan bangsawan Inggris, yaitu putri dari Marquess of Bristol ke-6 dan istri ketiganya Yvonne Marie Sutton, Lady Victoria tidak "kebal hukum" di karpet merah Cannes. Tampil seksi dengan gaun panjang berenda warna peach dan emas, dia justru diusir beberapa kali.
 
Gaun tersebut didesain untuk menampilkan beberapa bagian tubuh sang pemakai, seperti belahan leher yang sangat rendah, belahan kaki yang sangat tinggi hingga pangkal paha, dan sedikit punggung bagian kanan.
 
Sosialita yang ngebet sekali ingin menjadi aktris Hollywood ini, tak lupa memakai aksesori yang sesuai dengan warna gaunnya. Tas clutch dan sepasang heels warna emas, serta anting dan gelang emas melengkapi penampilan wanita yang pernah tampil film "RX" ini, seperti dilansir Dailymail.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions