Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Peserta IIFF 2013 Naik 80 Persen

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Peserta IIFF 2013 Naik 80 Persen

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Peserta IIFF 2013 Naik 80 Persen
May 22nd 2013, 08:31

DIBANDINGKAN tahun lalu, ajang Indonesia Islamic Fashion Fair kini lebih semarak. Pasalnya, animo peserta yang hendak mengikuti perhelatan tersebut membludak.

Dari tahun ke tahun, peningkatan peserta selalu terjadi pada ajang IIFF. Tahun ini misalnya, event yang bakal dihelat pada 30 Mei-2 Juni 2013 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta mendatang tersebut berhasil meraup banyak peserta. Bahkan, peningkatan pesertanya terbilang pesat.

"Dibanding tahun lalu dari 120 brand menjadi 200 ada kenaikan sekira 80 persen.  Antusias dari awal memang begitu terlihat. Banyak peserta yang mau daftar walau berbarengan dengan event, tapi alhamdulillah mereka juga memilih IIFF," tutur Irna Mutiara secara eksklusif kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Dengan animo tersebut, Irna percaya bahwa hal itu merupakan awal positif bagi kemajuan industri busana muslim Indonesia.

"Ini merupakan awal yang baik di mana IIFF bisa jadi acuan bagi para produsen, reseller. Karena di sini bukan hanya reseller yang membeli secara borongan kepada para produsen, tapi IIFF juga menjadi ajang yang bisa diandalkan sebagai barometer Islamic Fashion di Indonesia baik dari segi tren, pertumbuhan industri, dan industri yang mengikatnya," pungkasnya. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions