Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Ferry Sunarto Senang Kebayanya Ditiru

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Ferry Sunarto Senang Kebayanya Ditiru

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Ferry Sunarto Senang Kebayanya Ditiru
May 21st 2013, 09:20

detail berita

Ferry Sunarto (Foto: Dok. Ferry Sunarto)

BIASANYA, kehadiran peniru membuat desainer geram. Namun, hal ini justru tak dirasakan oleh Ferry Sunarto.
 
Tak bisa dipungkiri, membeli busana rancangan para desainer membutuhkan uang yang tak sedikit. Tak heran jika  banyak orang yang sengaja meniru rancangan desainer, demi harga yang lebih murah.
 
Hal ini juga terjadi pada desainer asal Kota Kembang, Ferry Sunarto. "Saya justru tak keberatan kalau ada yang mau meniru kebaya saya. Silahkan saja," tuturnya dalam konferensi pers yang berlangsung di butiknya, Jl. Ciniru VI, Senopati, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2013.
 
Menurut Ferry, hal ini justru baik untuk perkembangan kebaya sendiri. "Kalau banyak yang meniru, berarti desainnya disukai. Selain itu, semakin banyak orang yang semakin kenal dengan kebaya," sambungnya.
 
Penasihat Asosiasi Pengusaha dan Perancang Mode Indonesia (APPMI) Jawa Barat ini juga berharap kebaya bisa dipakai oleh semua orang.
 
"Kalau hanya orang kita yang pakai kan rugi. Kebaya seharusnya bisa dikenal oleh seluruh dunia," kata perancang busana Pasha "Ungu"-Adel ini.
 
Sementara itu, ketika ditanya apakah dirinya tak takut akan ancaman peniru dan pesaingnya, Ferry punya jawaban sendiri. "Yang original tentu punya ciri khas dan kualitasnya sendiri," jelasnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions