Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Selain Cantik, Wanita Juga Harus Menyenangkan

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Selain Cantik, Wanita Juga Harus Menyenangkan

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Selain Cantik, Wanita Juga Harus Menyenangkan
May 21st 2013, 10:14

MEMILIKI kecantikan adalah hal yang penting bagi sebagian orang wanita di Indonesia, termasuk bagi Ovi Dian Aryani Putri. Sebagai wanita Indonesia, menurutnya kecantikan merupakan hal yang penting dan harus dijaga.

 
Runner Up I Miss Indonesia 2012 ini menilai, kecantikan bukan hanya berasal dari dalam diri atau inner beauty. Banyak yang menilai kecantikan seseorang dari apa yang terlihat dengan mata.
 
"Sebagai wanita Indonesia, kecantikan merupakan hal yang penting, mungkin banyak dari sebagian orang mengatakan bahwa kecantikan itu berasal dari inner beauty. Namun kita harus menyadari bahwa sebagian orang juga menilai dari apa yang mereka lihat," kata Ovi Aryani kepada Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (21/5/2013).
 
Menurut Ovi, untuk selalu tampil cantik dalam setiap penampilan tidaklah sulit, salah satunya stay healthy dan menjaga suasana hati. Menurut wanita yang berprofesi sebagai presenter televisi tersebut, menjaga suasana hati merupakan salah satu cara agar dirinya tetap terlihat cantik, meski dalam aktivitas yang padat.
 
"Untuk tetap terlihat cantik dalam segala aktivitas padat yang dijalani, saya selalu menjaga suasana hati agar dapat menjaga mood tetap bagus, Menurut saya, kalau bisa menjaga mood selalu bagus, kita akan selalu menyenangkan bagi semua orang," tambahnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions