Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: IIFF 2013 Hadirkan Empat Zona Baru

Sindikasi lifestyle.okezone.com: IIFF 2013 Hadirkan Empat Zona Baru

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
IIFF 2013 Hadirkan Empat Zona Baru
May 22nd 2013, 04:24

INDONESIA Islamic Fashion Fair (IIFF) ke-4 bakal lebih semarak digelar. Selain menyuguhkan peserta yang lebih beragam, IIFF kali ini bakal variatif karena membagi peserta dalam empat zona khusus.

Pengklasifikan tersebut untuk pertama kalinya dibuat untuk memudahkan para peserta sekaligus pengunjung dalam mencari produk yang mereka inginkan.
Irna Mutiara selaku Ketua Panitia IIFF menuturkan bahwa hal tersebut merupakan suguhan baru dalam ajang IIFF kali ini.

"Kami membagi peserta dalam empat zona agar lebih terklasifikasi,"tuturnya secara eksklusif pada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Perihal empat zona tersebut, lanjut Irna diharapkan bisa membantu kebutuhan para pengunjung dan meng-cover kebutuhan peserta.

"Empat zona tersebut ialah zona starting up, sporting material, zona desainer dan zona brand. Starting up ialah zona untuk mereka-mereka yang masih baru dan cukup bagus. Kemudian Sporting Material ialah zona yang memang tidak  membuat baju tapi sangat penting dukungannya untuk baju, seperti kain, aksesori dan sebagainya. Ada pula zona desainer yakni untuk mereka yang khusus sudah mempunya nama atau namanya sudah dikenal. Dan terakhir zona brand ialah untuk brand-brand yang sudah punya nama, seperti Shafira, Up2date dan sebagainya,"paparnya.

Irna menambahkan bhawa diharapkan dengan adanya zona yang terklasifikasi pemerintah pun dapat memberikan dukungannya secara penuh.

"Kami kan dapat dukungan dari pemerintah juga ada dari Kemenperin, Kemenparekraf, Kemendag dan KUKM. Jadi dengan pengklasifikasian ini diharapkan pemerintah dapat melihat mana produk-produk yang perlu didukung,"tutupnya. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions