Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Me Time di Tengah Kesibukan? Bisa Kok

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Me Time di Tengah Kesibukan? Bisa Kok

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Me Time di Tengah Kesibukan? Bisa Kok
May 22nd 2013, 08:35

PADATNYA rutinitas seringkali membuat waktu untuk diri sendiri terabaikan. Padahal, sesi tersebut sangat penting untuk membuat tubuh rileks.

Me time bagi wanita aktif mungkin menjadi kebutuhan nomor sekian. Pasalnya, kebutuhan tersebut seringkali tenggelam karena kepadatan agenda harian.

Menyadari pentingnya kebutuhan tersebut, Molto pun mengemas me time untuk para wanita dengan cara khusus.

"Dalam setiap kesempatan berjumpa konsumen, kami melihat tuntutan yang dihadapi wanita Indonesia semakin banyak dalam perannya di rumah atau kegiatan lain mereka. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini, Molto ingin terus menginspirasi para perempuan di Indonesia melalui berbagai aktivitas," ujar Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto dalam membuka peluncuran produk Molto di Epiwalk, Jl.Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Anggya juga menambahkan bahwa Molto mendukung para wanita Indonesia dalam mengupayakan 'me time' mereka.

"Molto mendukung para wanita Indonesia untuk cermat dan kreatif dalam Hmengupayakan 'me time' mereka, bahkan di tengah kesibukannya. Hal ini agar hidup mereka dan keluarga lebih berkualitas,"lanjut Anggya.

Dengan meluncurkan produk Molto Aroma Essence Gold ini, Molto ingin mewujudkan 'me time' yang menggabungkan antara wewangian seperti aromaterapi dengan momen pribadi seseorang.

"Keharuman seperti aromaterapi yang diberikan Molto Aroma Essence dapat mendorong mood positif relaksasi, sebab mengandung natural essential oil yang mampu membangkitkan perasaan relax dan menyegarkan,"tandas Anggya. (ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions