Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Bersikap Terlalu Manis, Pria Malah Ilfil

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Bersikap Terlalu Manis, Pria Malah Ilfil

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Bersikap Terlalu Manis, Pria Malah Ilfil
May 22nd 2013, 21:19

SERINGKALI, wanita merasa bahwa sikap manisnya bisa menaklukkan pria. Padahal, anggapan tersebut sebenarnya salah besar.

Jika ingin memenangkan hati pria, mengumbar sikap manis di hadapan pria sebenarnya justru sebuah kesalahan. Ingatlah bahwa hal tersebut malah membuat si dia ilfil. Tak percaya? Simak ulasan berikut ini, seperti dipaparkan Loveblab.

Bertindak seperti mamanya

Banyak orang mengatakan bahwa pria ingin bersama seseorang yang mengingatkan mereka pada ibunya. Meski demikian, hal tersebut tidak berarti Anda harus bertindak sama seperti ibunya. Sama dengan wanita pada umumnya dimana mereka membenci anak mama, maka pria pun demikian.

Berikan mereka ruang khusus dimana mereka bisa menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan melakukan berbagai hal. Ini sangat penting bagi mereka dalam memberikan mereka identitas sebagai suami.

Bersikap manis secara berlebihan

Wanita berpikir bahwa ketika mereka bersikap manis hal tersebut dapat membuat pria senang. Untuk sesekali mungkin pasangan akan menyukainya, namun jika dalam setiap momen selalu demikian, hal tersebut hanya akan mengacaukan. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions