Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (III)

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (III)

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Horoskop 21-24 Mei 2013 (III)
May 21st 2013, 12:33

LIBRA (22 September-21 Oktober)

 
Masalah akan menimpa dan Anda lah yang memutuskan apa yang harus dilakukan, apakah terpuruk atau memecahkannya. Lari dari masalah tampaknya akan sempat hinggap di pikiran Anda. Anda saat ini sedang ditarik ke dua arah, yaitu membebaskan diri dari rantai yang mengikat Anda atau tetap tinggal mencari jalan keluar.
 
Karier: Sebuah kegagalan dapat membawa peluang. Salah satu kekuatan utama adalah Anda dapat bersikap tenang, sementara orang-orang di sekitar Anda seperti kebakaran jenggot. Satu lagi adalah Anda tidak akan membuang ide yang baik, terutama yang ditolak mentah-mentah. Pada tanggal 24, saatnya memperkenalkan solusi atau usulan yang telah disampaikan pekan lalu. Tidak hanya supervisor akan menerima hal itu, tetapi mereka juga akan memuji Anda.
 
Asmara: Anda mungkin akan syok dengan apa yang keluar dari mulut kekasih, tetapi Anda tidak akan terkejut. Anda bahkan mungkin merasa lega karena dia mengatakan hal-hal yang Anda tidak pernah bisa. Tetapi kebenaran dapat membawa Anda melanjutkan atau memutuskan hubungan.
 
SCORPIO (22 Oktober-20 November)
 
Sepertinya Anda akhirnya akan bebas dari masalah keuangan pada Jumat. Dan jika menurut Anda, masalah tersebut tidak benar-benar selesai, setidaknya akan mengurangi masalah dan tidak lagi menguras kehidupan tabungan Anda. Selama dua tahun Anda telah berjuang untuk memenuhi kebutuhan dan setiap kali Anda sudah dekat dengan tujuan, sesuatu pasti menghalangi. Untungnya, ini semua akan berlalu. Anda dapat berharap akan stabilitas keuangan yang nyata dan berlanjutan.
 
Karier: Anda mungkin akan berada dalam posisi tidak menyenangkan pada tanggal 20. Anda menyukai cara-cara di kantor, tapi juga tahu bahwa melawan bukanlah cara yang baik. Yang dibutuhkan adalah reformasi, bukan revolusi, dan itu membutuhkan pikiran matang untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik bagi semua orang yang terlibat. Tawarkan diri untuk menyusun proposal tersebut dan Anda akan menjadi agen perubahan yang penting.
 
Asmara: Anda mungkin merasa malu atau tidak suka dengan siapa yang naksir Anda sekarang. Biasanya, Anda suka pria moody dan jantan seperti Russell Crowe atau Denzel Washington. Jadi, bagaimana Anda bisa berkencan dengan cowok yang mirip Robert Pattinson? Gemini berenergikan jiwa muda dan Anda bisa menggunakannya sekarang. Hanya pastikan jika umurnya sesuai dengan apa yang dia katakan. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions