Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (II)

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (II)

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Horoskop 21-24 Mei 2013 (II)
May 21st 2013, 11:29

LEO (22 Juli-21 Agustus)

 
Pertempuran akan terjadi antara teman-teman dan keluarga Anda. Yang tadinya hanyalah konflik dalam kepribadian telah meningkat menjadi perang kata-kata skala besar dan tidak ada pihak yang mau mengalah. Ini adalah mimpi buruk bagi Leo. Yang Anda inginkan hanyalah semua orang bisa berdamai. Masalah ini sebenarnya bisa diselesaikan jika tidak didiamkan dari dulu. Sebelum membuat keputusan, pastikan Anda tidak melakukannya karena loyalitas buta semata. Bersiaplah untuk berbicara dari hati pada tanggal 24.
 
Karier: Kita hidup di dunia "apa untungnya bagi saya". Kita diajarkan untuk mengalahkan persaingan dan mendominasi. Tapi ingat bahwa persahabatan itu mempunyai dua sisi, teman dan saingan. Rekan kantor dapat menjadi teman atau saingan. Mungkin akan terdengar seperti misi bunuh diri jika Anda membantu saingan pada pekan ini, tapi cobalah. Anda akan terkejut karena nanti hal itu akan berguna untuk aliansi di masa depan.
 
Asmara: Tergila-gila atau nafsu adalah kejahatan yang diperlukan. Anda tidak dapat jungkir balik jatuh cinta tanpa hal itu. Nikmati saja keajaiban cinta saat berlangsung dan ketika mantra cinta sudah memudar, Anda mungkin ternyata masih mencintainya.
 
VIRGO (22 Agustus-21 September)
 
Akan ada hal besar yang harus dilakukan di rumah dan kantor pada tanggal 24. Dua area ini memang sudah menunjukkan gejala tidak beres dan akan mencapai klimaksnya pada Jumat. Apakah pekerjaan telah mendominasi kehidupan pribadi Anda? Apakah kewajiban keluarga memaksa Anda tetap pada jalur karier yang ingin ditinggalkan sejak lama? Apa pun hasilnya, Anda ingin membiarkan waktu membereskan sebagaimana semestinya. Hasilnya, mungkin tidak seperti apa yang diharapkan, tapi yang pasti hal itu adalah yang terbaik.
 
Karier: Anda berada di ambang untuk membuat beberapa perubahan dramatis. Jadi kenapa ragu? Dan seringkali, Anda akan memilih rutinitas, bukannya hal yang asing dan belum dicoba, bahkan jika itu berarti melepas semua kebaikan yang telah Anda lakukan. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda pada 24. Anda sudah bekerja terlalu keras untuk kesempatan baru dan harus mengikutinya ke mana pun dia pergi.
 
Asmara: Jangan melepaskan karier Anda hanya karena dirinya. Hubungan dan karier bukanlah pilihan. Anda dapat bekerja dan tetap menjalin hubungan dengannya. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions