Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Wah, Jessica Pakai Kalung Milik Elizabeth Taylor

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Wah, Jessica Pakai Kalung Milik Elizabeth Taylor

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Wah, Jessica Pakai Kalung Milik Elizabeth Taylor
May 22nd 2013, 05:37

JESSICA Chastain mengenakan yang pernah dimiliki Elizabeth Taylor saat menghadiri peringatan 50 tahun film "Cleopatra" di Festival Film Cannes 2013. Kalung indah rancangan Bulgari tersebut terdiri dari berlian dan safir biru yang berkilauan.

 
Selain itu, Jessica juga mengenakan sebuah cincin dengan batu warna biru dan gaun panjang sederhana warna rancangan Versace. Kalung tersebut tampak kontras jika disandingkan dengan gaun sederhana yang dikenakan aktris "Zero Dark Thirty" berusia 36 tahun itu.
 
Meski sederhana, Jessica tetap tampil glamor. Dia menggerai rambut merahnya yang panjang dan ikal dan mendandani wajahnya dengan make up natural, seperti dilansir Dailymail.
 
Gaun sederhana Versace tersebut menampilkan detail lipit dan "sayap" panjang, v-back yang memamerkan punggungnya, dan cinched-in di pinggang. Terakhir, Jessica melengkapi penampilannya dengan heels warna nude.
 
Richard Burton membelikan kalung tersebut untuk Elizabeth Taylor. Mereka jatuh cinta saat membuat film tentang kisah cinta Ratu Mesir, Cleopatra dan penguasa Romawi, Mark Anthony tersebut. Setelah Burton dan Taylor meninggal, Bulgari melelang kalung itu di rumah lelang Christies.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions