Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Wanita Karier pun Harus Punya 'Me Time'

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Wanita Karier pun Harus Punya 'Me Time'

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Wanita Karier pun Harus Punya 'Me Time'
May 22nd 2013, 04:45

MELUANGKAN waktu di tengah kesibukan yang padat biasanya sangat sulit dilakukan oleh para wanita di Indonesia. Alhasil, me time yang seharusnya menjadi bentuk apresiasi terhadap diri sendiri pun sering terbaikan.

"Me time adalah momen pribadi mengenai kondisi mental seseorang, dimana secara aktif menentukan apa saja yang bermakna bagi dirinya sendiri," ujar psikolog Roslina Verauli M.Psi dalam acara Launching produk Molto Gold Spa Bus di Epiwalk, JL.HR.Rasuna Said Kuningan, Jakarta.

Realitanya, wanita aktif seringkali sulit menyeimbangkan antara me time dan sederet aktivitas. Apalagi, dengan tanggung jawab dari rutinitas yang biasa mereka lakukan sebagai ibu rumah tangga atau pekerjaan lainnya, banyak wanita memiliki perasaan bersalah atau dilematis saat akan melakukan 'me time'.

Padahal dengan segala tanggung jawab dari rutinitasnya, wanita sangat membutuhkan waktu luang untuk dirinya sendiri agar merasa rileks.

tidak hanya akan mendatangkan perasaan rileks, namun sekaligus menantang diri sendiri untuk berkembang menjadi pribadi lebih baik, lanjut Vera. (ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions