Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Perselingkuhan Ancam Hubungan Asmara

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Perselingkuhan Ancam Hubungan Asmara

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Perselingkuhan Ancam Hubungan Asmara
May 21st 2013, 11:13

TIDAK selamanya hubungan asmara dijalani tanpa hambatan. Justru seringkali, banyak hal yang tanpa disadari bisa memanaskan hubungan tersebut.  
Ya, menjalani hubungan memang tidak mudah. Ada berbagai macam hal yang bisa mengancam keutuhan pasangan. Apa saja? Berikut ulasannya, seperti dilansir Datingtips.
 
Terlalu sibuk
 
Agenda kerja yang padat kerap menjadikan hubungan pasangan bisa memanas. Pasalnya, seringkali mereka tidak memiliki waktu kebersamaan satu sama lain.
 
Cemburu
 
Hubungan pasangan yang memanas juga bisa disebabkan karena salah satunya memiliki kecemburuan yang besar. Perasaan inilah yang akhirnya mengganggu kedua belah pihak.
 
Selingkuh
 
Tentu saja perselingkuhan menjadikan hubungan pasangan semakin memanas. Terlebih tidak banyak dari mereka yang bisa memaafkan apa yang telah dilakukan itu.
 
Berpuas diri
 
Beberapa orang mungkin sudah merasa puas dan nyaman dengan hubungan mereka. Namun, hubungan yang dijalani bisa saja menjadi stagnan dan membosankan. Apalagi saat orang sudah merasa nyaman, kecenderungan mereka tidak berani keluar dari zona mereka. Itulah sebabnya, meski hubungan terlihat harmonis, tetap saja sesekali Anda berdua juga harus melakukan sesuatu yang berbeda untuk menghidupkan suasana.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions