Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (I)

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (I)

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Horoskop 21-24 Mei 2013 (I)
May 21st 2013, 10:28

GEMINI (20 Mei-19 Juni)

 
Jangan biarkan rasa terluka dan mungkin perasaan dendam menguasai diri Anda. Bintang Anda memang sedang bersinar terang, tapi bukan berarti tidak akan menghadapi masalah, terutama masalah finansial. Ini adalah waktu untuk biar lah apa yang sudah berlalu dan bergerak menuju hal yang lebih besar dan baik. Jangan membahayakan masa depan Anda dengan mempermasalahkan sesuatu di masa lalu.
 
Karier: Anda memasuki salah satu saat paling menggetarkan bagi karier Anda, dimulai pada 20 Mei dan sampai 19 Juni. Anda mungkin tidak akan merasakannya hari ini, namun Anda akan merasa seperti tersesat dan kehilangan arah. Tetapi sekali kabut tersingkap (setelah 27 Mei), Anda akan melihat jalan keluar yang jelas dari permasalahan yang ada.
 
Asmara: Anda telah mengalami perubahan dramatis dalam kehidupan cinta selama dua tahun dan pekan ini bisa jadi adalah puncaknya. Saatnya memutuskan apakah Anda akan tetap menjalani atau mengakhiri hubungan bersamanya. Namun, rasanya berpisah adalah hal paling baik dilakukan jika Anda telah melakukan segala cara untuk membuat hubungan bertahan.
 
CANCER (20 Juni-21 Juli)
 
Anda akan dipaksa untuk memilih salah satu di antara dua kubu di tempat kerja. Satu kubu meminta adanya perubahan, sedangkan satu kubu lagi tidak ingin ada perubahan. Anda akan berada di posisi yang sulit karena kedua kubu akan menuntut kesetiaan mutlak dari Anda. Yang jelas, Anda harus memilih kubu dengan sisi perubahan, bahkan jika itu terlihat rapuh dan belum dicoba.
 
Karier: Ketika Anda berpikir saatnya untuk bersantai, ternyata ada pekerjaan yang baik untuk kemajuan Anda. Hal ini bisa berupa supervisor yang pergi secara tiba-tiba, goncangan dramatis di departemen Anda, atau Anda akhirnya menemukan ruang yang sempurna. Dalam hal apa pun, Anda tidak bisa mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari hal ini untuk kemaujuan dan memenuhi impian Anda.
 
Asmara: Hubungan untuk mencintai sama seperti hubungan Anda dengan makanan. Anda cenderung akan lebih banyak memberi daripada menerima. Cinta bukanlah makanan. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions