Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Marion Cotillard Cantik Bergaun Lipit Warna-warni

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Marion Cotillard Cantik Bergaun Lipit Warna-warni

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Marion Cotillard Cantik Bergaun Lipit Warna-warni
May 21st 2013, 04:39

MARION Cotillard mencuri perhatian di karpet merah Festival Film Cannes 2013. Aktris 37 tahun itu tampil memukau dalam balutan gaun lipit warna puith, kuning, hitam, pink, dan biru rancangan Christian Dior.

 
Gaun mullet yang memamerkan kaki jenjangnya tersebut, menyempit di bagian pinggang dan tampak sangat chic dipakai aktris asal Prancis ini. Gaun tersebut adalah koleksi dari Dior Resort 2014.
 
Marion menata rambut hitamnya menjadi French bun yang chic dan mengenakan ankle strap heels warna hitam dengan sol putih ketika menghadiri premier film terbarunya "Blood Ties" tersebut.
 
Bintang "The Dark Night Rises" ini melengkapi penampilan sederhananya dengan gelang dan sepasang anting Green Carpet Collection dari rumah perhiasan Chopard, seperti dilansir Dailymail.
 
Sebelumnya pada sesi photocall film, Marion mengenakan mini dress warna biru navy dengan detail biru dan renda rumit di bagian belakang. Gaun tersebut sangat sederhana, namun menjadi pilihan yang chic.
 
Peraih piala Oscar sebagai aktris terbaik dalam film "La Vie en Rose" memperindah kaki jenjangnya dengan sepasang stiletto runcing dari Jimmy Choo.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions