Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (VI-Habis)

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (VI-Habis)

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Horoskop 21-24 Mei 2013 (VI-Habis)
May 21st 2013, 15:21

ARIES (20 Maret-18 April)

 
Bukan waktu yang mudah untuk berkomitmen, jadi jangan mendesak orang sebelum mereka siap. Matahari/planet Neptunus akan memutarbalikkan pesan, mengaburkan pikiran, dan menciptakan kenangan palsu pada pekan ini. Anda mendengar berita yang sudah diperkirakan sebelumnya. Tapi jangan berkecil hati, karena ada sesuatu yang jauh lebih baik lagi di balik segala peristiwa.
 
Karier: Jika Anda memiliki ide yang kuat di tempat kerja, kenapa tidak melakukannya? Walaupun Anda lebih memilih untuk mengikuti perintah daripada memberi perintah, sudah tiba saatnya bagi Anda mengambil alih kursi kepemimpinan. Anda tidak ingin menyia-nyiakan karier Anda di kursi paling belakang.
 
Asmara: Anda tidak masalah menjadi lajang, yang berarti harus punya alasan kuat jika ingin berada dalam suatu hubungan. Apa yang Anda inginkan dalam diri pasangan? Itulah pertanyaan yang akan menerpa Anda pada tanggal 24. Kemungkinan Anda akan bertemu dengan pasangan idaman, entah itu ternyata sahabat sendiri atau orang lain. Segera beritahu dia jika Anda menyukainya. Jika tidak, dia bisa meninggalkan Anda karena merasa tidak dibutuhkan.
 
TAURUS (19 April-19 Mei)
 
Sesuatu hal tidak akan selamanya berada di bawah atau atas. Jika ada masalah, setidaknya Anda dan orang yang bermasalah dapat bernapas lega karena persoalan tidak menjadi lebih buruk atau bahkan bisa diselesaikan. Yang pasti, akan ada rincian tertentu yang perlu dicari solusi yang cepat dan tepat.
 
Karier: Anda akan mendengar kesempatan unik pekan ini yang benar-benar bisa sangat berarti jika Anda memutuskan untuk mengejarnya. Konsekuensinya, hal itu akan menguras waktu, tenaga, energi, dan perhatian Anda tanpa ada keuntungan langsung.
 
Asmara: Anda lahir di bawah planet Venus, planet cinta dan harmoni. Anda tidak suka memutuskan pasangan, Anda lah yang diputuskan. Namun, Anda akan terjebak dalam situasi menunggu seseorang untuk berbuat sesuatu yang tidak diinginkannya, bahkan jika Anda berdua tahu jika hubungan tidak bisa dilanjutkan lagi. Jika pasangan tidak ingin menjadi pihak yang memutuskan hubungan, Anda lah yang harus melakukannya.
 
Lihat selengkapnya:

Horoskop 21-24 Mei 2013 (I)

Horoskop 21-24 Mei 2013 (II)
Horoskop 21-24 Mei 2013 (III)
Horoskop 21-24 Mei 2013 (IV)
Horoskop 21-24 Mei 2013 (V)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions