Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (V)

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Horoskop 21-24 Mei 2013 (V)

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Horoskop 21-24 Mei 2013 (V)
May 21st 2013, 14:59

AQUARIUS (19 Januari-17 Februari)  
Anda tidak akan pernah tahu kemana hidup akan membawa Anda. Pekan ini akan ada peristiwa yang mengguncang dunia Anda hingga ke dasarnya. Namun, hal ini juga akan menggembleng Anda untuk membuat perubahan yang hanya dapat dibuat dan terlalu lama ditunda.
 
Karier: Apa yang Anda lakukan ketika manajemen mengatakan menyambut perubahan, tapi ternyata melakukan yang sebaliknya? Kebanyakan orang akan menyerah, bertahan pada apa yang mereka miliki, atau mencari pekerjaan baru. Namun yang harus Anda lakukan adalah melangkah mundur dan membiarkan segala sesuatunya berjalan sebagaimana semestinya.
 
Asmara: Bukan pekan yang mudah bagi Anda secara emosional. Hal-hal dari masa lalu muncul dan membuat Anda merasa rentan, tak berdaya. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuang dendam dan kemarahan yang Anda simpan. Anda akan merasa jauh lebih baik setelah menghilangkan keluhan dan kesedihan.
 
PISCES (18 Februari-19 Maret)
 
Anda akan mengalami pasang surut pekan ini. Pasang akan terjadi pada karier Anda ketika menerima pengakuan yang layak didapatkan. Anda juga akan mengalami beberapa kenaikan gaji. Sedangkan surut akan berpusat di sekitar kehidupan pribadi Anda, seperti meningkatnya pertengkaran dengan orang-orang terkasih.
 
Karier: Pertumbuhan dan ekspansi memang baik, tapi tidak jika membuat Anda bekerja terlalu berat seorang diri. Tidak mungkin bagi Anda mengatakan tidak dan akan selalu mengejar kesempatan yang ada di jalan Anda. Tapi jika terus mengejar berbagai hal tanpa pertimbangan, Anda hanya akan memperburuk diri sendiri. Buatlah prioritas yang akan memperkuat prospek Anda ke depan.
 
Asmara: Berhentilah memproyeksikan masa depan, mendamba hal-hal yang Anda tidak dapat dimiliki, dan mengobrak-abrik kehidupan masa lalu Anda. Rahasia kebahagiaan adalah mengakui apa yang selama ini Anda cari. Ini akan membuat Anda bergerak dari hati kosong ke yang terisi. Anda juga akan mulai menarik orang-orang yang melihat Anda sebagai jodoh mereka. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions