Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Yulia Rachman Lebih Butuh Uang Ketimbang Laki-Laki

Sindikasi celebrity.okezone.com: Yulia Rachman Lebih Butuh Uang Ketimbang Laki-Laki

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com
Yulia Rachman Lebih Butuh Uang Ketimbang Laki-Laki
May 23rd 2013, 03:56

Kamis, 23 Mei 2013 10:56 wib
Egie Gusman - Okezone

Yulia Rachman (Foto: Edi Hidayat)

Yulia Rachman (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Yulia Rachman mengaku sempat disarankan meminta jodoh saat beribadah umrah, belum lama ini. Namun, dia lebih memilih berdoa dibukakan rezeki, daripada jodoh.

"Kemarin juga waktu aku umrah. Jamaah yang bareng sama aku pada bilang, 'Yulia kalau kamu mau minta jodoh, doa saja di Jabarrahmah'. Dalam hati saya, saya bukan mau minta jodoh, tapi yang saya butuhkan saat ini di mana doa yang bisa mendatangkan rezeki seluas-luasnya," kata saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Mei.

Wanita asal Bogor itu mengaku, saat ini lebih membutuhkan rezeki melimpah demi mencukupi kebutuhan (nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions