Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Nicole Kidman Glamor Bersepatu Jimmy Choo

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Nicole Kidman Glamor Bersepatu Jimmy Choo

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Nicole Kidman Glamor Bersepatu Jimmy Choo
May 22nd 2013, 08:52

PANTAS saja Nicole Kidman selalu memakai sepatu Jimmy Choo ketika di Festival Film Cannes 2013. Ternyata, aktris cantik tersebut menjadi brand ambassador merek sepatu asal Inggris ini. Nicole nantinya membintangi iklan kampanye Jimmy Choo untuk musim dingin 2013.

 
Selama menjadi juri festival film yang ke-66 ini, Nicole selalu mengenakan busana dari berbagai desainer ternama dunia di karpet merah. Mulai dari Christian Dior, Alexander McQueen, L'Wren Scott, hingga Calvin Klein. Namun, ada satu item yang selalu dipakai aktris 45 tahun ini, yaitu sepatu heels Jimmy Choo.
 
"Nicole adalah salah satu aktris terbaik di dunia. Saya tahu (dia) bisa menyampaikan keglamoran merek ini. Dia juga sangat bernuansa dan sempurna, dia membawa sikap pembangkangan, kekuatan, sensualitas, dan keanggunan," jelas Sandra Choi, Direktur Kreatif Jimmy Choo kepada WWD.
 
Kidman pertama kali terlihat memakai sepatu Jimmy Choo pada 14 Mei lalu, seperti dilansir Dailymail. Saat itu, dia tiba untuk makan malam para juri Festival Film Cannes (Cannes Jury Dinner) dalam balutan gaun warna navy dari Christian Dior.
 
Pada sesi pemotretan juri (16/5), Nicole mengenakan gaun hitam sederhana rancangan Alexander McQueen dengan sepatu Jimmy Choo model "Award" warna raspberry.
 
Kemudian dalam Euphoria Calvin Klein Celebration of Women in Film, mantan istri Tom Cruise ini mengenakan gaun kulit hitam dari Calvin Klein Collection dan sepatu Jimmy Choo abu-abu model "Balma".
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions