Rabu, 22 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Jangan Pernah Tawari Vokalis ST12 Kaus Ketat

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Jangan Pernah Tawari Vokalis ST12 Kaus Ketat

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Jangan Pernah Tawari Vokalis ST12 Kaus Ketat
May 22nd 2013, 07:36

PENAMPILAN menjadi hal yang penting bagi setiap vokalis band, sebagaimana yang dirasakan Ridho Tuah. Namun, vokalis ST12 ini punya batasan khusus dalam mematut pakaian.

 
"Saya masih muda, umur masih 16 tahun. Karena itu, saya lebih suka tampil dengan busana yang sopan," tutur Ridho secara eksklusif kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2013).
 
Ridho memang bukan tipe pria yang suka memakai busana dengan desain yang aneh-aneh.
"Saya paling senang pakai celana jins dipasangkan dengan jaket. Penampilan saya jadi lebih keren," tambahnya.
 
Ridho pun punya cerita bahwa pernah ditawari untuk memakai kaus ketat saat mengisi acara. Spontan saja dia menolaknya.
 
"Kalau saya tidak suka, pasti bilang. Saya lebih nyaman mengenakan pakaian yang longgar saja," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions