Senin, 06 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Cara Cepat Meningkatkan Jumlah Like Di Facebook

RakaTalenta.Com: Cara Cepat Meningkatkan Jumlah Like Di Facebook

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Cara Cepat Meningkatkan Jumlah Like Di Facebook
May 7th 2013, 01:50

Cara Cepat Meningkatkan Jumlah Like Di Facebook
Rakatalenta.com, Bagi suatu perusahaan atau merek, satu "like" atau jempol di halaman Facebook mereka amatlah berarti. Semakin banyak jempol yang didapatkan, maka popularitas perusahaan atau merek tersebut juga akan meningkat di media sosial buatan Mark Zuckerberg tersebut.

Facebook yang dulunya hanya sekadar dianggap sebagai mainan bocah atau sarana untuk mengisi waktu luang kini telah berubah menjadi tempat mengembangkan bisnis. Untuk itu, beragam cara digunakan untuk menaikkan jumlah jempol di Facebook. Berikut adalah sejumlah cara untuk mendapatkan lebih banyak jempol di halaman Facebook suatu perusahaan atau merek:

1. Harus Jelas Dimata Mereka
Bila Anda memang memiliki halaman Facebook untuk perusahaan atau merek Anda, maka jelaskanlah kepada orang-orang bahwa halaman tersebut ada agar tercipta hubungan yang lebih erat antara perusahaan atau merek dan konsumen di dunia maya. Anda bisa meletakkan tautan ke halaman Facebook di situs perusahaan atau keterangan di kartu nama Anda.

2. Harus Ramah Dan Sopan
Anda harus senantiasa ramah dalam berkomunikasi lewat media sosial meskipun saat itu sebenarnya perilaku konsumen sudah sangat menjengkelkan. Perlakukan konsumen dengan baik untuk memastikan jempol tetap menghadap ke atas. Ciptakanlah interaksi yang saling menguntungkan lewat halaman Facebook Anda.

3. Harus Memiliki Daya Tarik
Anda harus membuat orang tertarik sebelum bisa mendapatkan jempol dari mereka. Facebook sejatinya adalah sarana untuk berekreasi. Maka pastikan promosi-promosi Anda dengan dikemas secara menarik dengan menggunakan strategi pemasaran yang kreatif, tidak seperti pemasaran konvensional. Anda harus selalu mengamati perkembangan zaman dan mengikuti semangatnya.

4. Harus Berkelas Dan Cerdas
Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dengan menggunakan Facebook karena tersedia beragam fitur untuk mengukur berbagai hal yang memengaruhi performa suatu perusahaan atau merek. Maksimalkan fitur-fitur ini. Cari tahu produk apa yang paling sering mendapatkan respon, selidiki bagaimana perilaku mereka terhadap suatu produk, dan lain-lain.

5. Harus Bisa Kreatif
Masih berhubungan dengan tips nomor 3, Anda harus kreatif dalam berkomunikasi lewat halaman Facebook. Banyak-banyaklah bertanya kepada orang-orang agar mereka merasa pendapatnya dihargai. Dan bila mereka ada pertanyaan, jawablah dengan segera. Pastikan semua hal yang Anda komunikasikan lewat Facebook mudah dibaca dan dipahami.

Nah itulah kelima tips untuk meningkatkan jumlah like di halaman Facebook. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions