Jumat, 17 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Cathie Jung, Wanita Dengan Lingkar Pinggang Terkecil Di Dunia

Rakatalenta.Com: Cathie Jung, Wanita Dengan Lingkar Pinggang Terkecil Di Dunia

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Cathie Jung, Wanita Dengan Lingkar Pinggang Terkecil Di Dunia
May 17th 2013, 16:54

Rakatalenta.com - Berapa lingkar pinggang Anda? Rata-rata wanita memiliki lingkar pinggang sebesar 74 cm - 78 cm, tergantung ukuran tubuhnya. Nah.. silakan bengong saat Anda tahu berapa lingkar pinggang wanita ini. Dia berhasil memiliki lingkar pinggang terkecil di dunia, bayangkan, hanya 38 cm. Lebih kecil dari boneka manekin atau setara lingkar compact disc atau keping CD.

Ukuran yang satu ini memang ekstrim, pantas jika Guinness Book of World Records mencatat nama Cathie Jung sebagai pemilik lingkar pinggang terkecil di dunia. Wanita berusia lebih dari 70 tahun ini tidak mendapatkan pinggang kecil sejak lahir, dia menggunakan korset selama lebih dari 25 tahun untuk membentuk lingkar pinggang super kecil. Rasanya agak sesak napas membayangkan lingkar pinggang sekecil ini.

believe-or-not.blogspot

(c) believe-or-not.blogspot

Cathie Jung mengatakan bahwa dia terinspirasi lingkar pinggang wanita di zaman Victoria. Pada masa itu, wanita-wanita akan memakai korset dan membentuk tubuh bagai jam pasir. Walau begitu, lingkar pinggang Cathie Jung lebih kecil dibandingkan wanita-wanita di abad Victoria. Wanita ini juga mengaku selalu memakai korset kemanapun dia pergi agar lingkar pinggangnya berbentuk seperti saat ini. Tidak heran jika dia mendapat julukan Corset Queen atau Ratu Korset.

believe-or-not.blogspot

(c) believe-or-not.blogspot

Meskipun memiliki pinggang sangat kecil, Cathie Jung bisa melakukan banyak aktivitas sehari-hari. "Saya punya pakaian renang yang dirancang khusus dengan korset yang dijahit sendiri, jadi saya bisa ke pantai. Dan saya masih bisa melakukan pekerjaan rumah tangga," ujarnya. Untuk makanan, Cathie Jung bisa makan apa saja, tetapi dia membatasinya dalam porsi yang sedikit. Sejauh ini tidak ada masalah kesehatan yang timbul.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTC
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 23.54 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions