Sabtu, 18 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Ajang Ini Menginspirasi Masyarakat Peduli Lingkungan

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Ajang Ini Menginspirasi Masyarakat Peduli Lingkungan

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Ajang Ini Menginspirasi Masyarakat Peduli Lingkungan
May 19th 2013, 02:29

NUTRIFOOD melalui salah satu produk unggulannya Hilo, susu mineral alami untuk gerak lebih gesit, untuk ketiga kalinya mengadakan Hilo Green Ambassador.

 
Hilo Green Ambassador adalah kompetisi modeling untuk menjadi duta lingkungan yang pada akhirnya nanti bersama Hilo akan menginspirasi masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan.
 
"Salah satu kandungan dalam Susu Hilo adalah mineral organik yang berasal dari alga merah. Oleh karena itu, Hilo ingin memberikan kontribusi kepada alam dengan cara menginspirasi masyarakat untuk terus menjaga kelestarian laut," jelas Fransiscus Denny, Hilo Brand Manager di Century Park Hotel, Jakarta, Minggu (19/5/2013).
 
Salah satu peserta audisi Hilo Green Ambassador, Ricky Shandy Setiawan mengaku ikut acara ini karena termotivasi untuk berperan aktif dalam menjaga dan memelihara lingkungan.
 
"Ingin menggali potensi yang ada pada diri saya, ingin berperan aktif dalam menjaga dan memelihara lingkungan dan menginspirasi orang lain untuk peduli terhadap lingkungan," ucap Ricky kepada Okezone.
 
Grand finalist yang terpilih nantinya menjadi Hilo Green Ambassador 2013 dan bersama Hilo melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai gaya hidup peduli lingkungan dan berperan aktif melakukan kegiatan menjaga kelestarian alam.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions