Jumat, 17 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Fitri Spider Kid Beraksi Lagi Gelantungan Di Menara Komunikasi Polsek Tambun

Rakatalenta.Com: Fitri Spider Kid Beraksi Lagi Gelantungan Di Menara Komunikasi Polsek Tambun

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Fitri Spider Kid Beraksi Lagi Gelantungan Di Menara Komunikasi Polsek Tambun
May 17th 2013, 12:58

Rakatalenta.com, Fitri Spider Kid Beraksi Lagi Gelantungan Di Menara Komunikasi Polsek Tambun - Jakarta - Fitri memanjat dua tower setinggi puluhan menter di Bekasi. Bocah yang tenar dengan sebutan "Spider Kid" ini pada pagi hari memanjat tower Sutet di Kampung Sasak Jarang, Tambun, Bekasi. Kemudian pada siang hari Fitri memanjat menara komunikasi di Polsek Tambun.

Pada pukul 09.00 WIB Fitri memanjat tower Sutet di Kampung Sasak Jarang, Tambun, Bekasi. Setelah dibujuk, akhirnya Fitri mau turun dari tower tersebut. "Dia ke Bekasi karena main ke rumah saudaranya di Cikarang, tapi malah naik tower pas mau diantar balik ke Ciputat," kata Kapolsek Tambun Kompol Andri Ananta kepada detikcom di Polsek Tambun, Bekasi, Jumat (17/5/2013).

Andri mengatakan, setelah turun Fitri kemudian dibawa ke Polsek Tambun. Rencananya petugas akan memulangkan Fitri ke rumah kerabatnya di Cikarang. Namun tiba-tiba saja Fitri berlari dari lantai dua dan keluar dari jendela. Dia kemudian memanjat menara komunikasi Polsek Tambun.

"Pas mau diantar petugas ke Cikarang dia malah lari dan naik ke tower," katanya.

Saat ini Fitri terlihat berayun-ayun di menara komunikasi tesebut. Sesekali Fitri memegang kabel-kabel komunikasi yang ada di kantor polisi itu. Para petugas kepolisian masih berupaya membujuk ABG yang mengenakan kaus putih dan rok merah ini. Petugas melambaikan uang Rp 100 ribu dan juga pakaian untuk membujuk Fitri turun.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTC
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 19.58 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions