Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang ARIES 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang ARIES 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang ARIES 06 Mei - 05 Mei 2013
May 6th 2013, 02:20

Ramalan Bintang ARIES 06 Mei - 05 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum


Minggu ini akan ada perkembangan tentang pekerjaan Anda. Anda juga akan dipenuhi dengan ide kreatif, tentu ini akan sangat membantu untuk segala apa saja yang Anda kerjakan minggu ini. Buatlah beberapa goal yang positif karena akan ada indikasi adanya lampu hijau untuk apa yang Anda rencanakan. Akhir minggu, habiskan waktu bersama keluarga.
Minggu ini memang akan ada kemungkinan Anda terluka, mungkin akan berupa memar, jadi berhati-hatilah dalam melangkah. Jika Anda bekerja di depan komputer seharian, jangan lupa untuk meluangkan waktu 30 menit untuk sekedar merilekskan tubuh. Ini bagus untuk kesehatan mata dan punggung Anda. Simpan tenaga untuk akhir pekan, perbanyak makan buah dan sayur.

Love

Single : Menjadi sabar memang hal yang sulit ketika yang Anda cari adalah bukan yang Anda butuhkan. Ini juga berlaku untuk kehidupan cinta Anda. Anda mungkin hanya terbawa euforia pasangan di sekitar Anda padahal sebenarnya Anda bisa dan mampu mandiri. Kuncinya adalah bersabar dan tidak memaksakan keadaan. Yang terbaik akan menuju yang terbaik.
Berpasangan : Akhir-akhir ini pasangan Anda memang sedang susah ditebak. Mungkin memang ia sedang berada pada situasi yang sulit dan belum ingin untuk menceritakan pada siapapun. memang itu tabiat pria. Pastikan bahwa Anda selalu ada dan hadir untuk mendengarkan segala keluhan, jangan memaksakan karena ini akan membuat ia semakin tidak ingin bercerita.

Karier & Keuangan

Minggu ini akan menjadi minggu yang sedikit dilematis, karena Anda akan dihadapkan oleh dua pilihan antara berada di zona nyaman atau keluar dari kotak zona nyaman dan mengambil resiko. Memang akan menjadi keputusan yang sulit jika Anda sendiri belum bisa menentukan goal Anda. Ambil keputusan dengan hati-hati karena ini menyangkut karir Anda. Setiap hal memang selalu pro dan kontra, namun tidak ada salahnya mengambil kesempatan bukan?
Minggu ini memang akan menjadi minggu yang sulit untuk keuangan Anda. Anda memang sedang dilematis karena masalah pekerjaan dan keluarga Anda. Akan ada pengeluaran mendadak minggu ini jadi persiapkan dengan baik dan tunda beberapa belanja yang tidak mendesak. Namun, ini bisa menjadi pelajaran Anda nantinya untuk lebih mempersiapkan dan berhemat dalam hal pengeluaran.

Nomor Keberuntungan

3

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions