Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang TAURUS 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang TAURUS 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang TAURUS 06 Mei - 05 Mei 2013
May 6th 2013, 02:25

Ramalan Bintang TAURUS 06 Mei - 05 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum


Akan ada indikasi Anda akan sedikit bermain dengan tekanan di dalam kantor bahkan rumah minggu ini. Anda mungkin akan sedikit merasa cemburu dengan beberapa orang di sekitar Anda yang terlihat menonjol, untuk itu Anda harus belajar mengendalikan emosi dan kontrol diri. Ini hanya sebuah fase, Anda harus melewati dan tetap bekerja keras melawannya. Fokus pada apa yang Anda sedang rintis, ini akan membantu Anda untuk meningkatkan mood.
Minggu ini memang Anda akan dibayangi oleh tekanan yang menurut Anda sudah tidak dapat dikendalikan lagi. Anda harus melakukan yang terbaik untuk mengembalikan kondisi ini pada semula. Memang, kesehatan Anda minggu ini sangat baik dan tentunya Anda ingin tetap seperti ini bukan? Mulai olahraga ringan dan bangun pagi untuk menikmati sejuknya udara pagi. Ini bagus untuk membuat kepala dan pikiran Anda tetap dingin.

Love

Single : Anda memang biasanya biasa bersenang-senang dengan teman-teman Anda yang sudah berpasangan, namun minggu ini coba berkumpul dengan teman-teman yang juga single seperti Anda. Dengan begini, Anda bisa berbagi cerita, tips dan yang paling penting have fun. Anda sedang membutuhkan ini untuk menghilangkan stres.
Berpasangan : Jika waktunya sudah tepat, Anda dan pasangan akan membuat perubahan atau suatu kemajuan dalam hubungan, seperti yang selama ini Anda khawatirkan. Fokus pada kesempatan-kesempatan cantik yang tersedia untuk Anda sekarang. Ajak pasangan untuk tidak terlalu stres memikirkan ini dan mengatakan bahwa Anda dan ia akan mampu melewati apapun.

Karier & Keuangan

Minggu ini memang akan sedikit berlebihan, juga untuk karir Anda. Anda juga mungkin berkeinginan untuk keluar dari bidang dan mencoba hal yang baru. Ini memang bagus namun sepertinya minggu ini bukan waktu yang tepat karena masih banyak pekerjaan yang harus Anda selesaikan. Fokus dan jika bidang ini sudah Anda kuasai dengan baik, maka Anda bisa mencoba hal baru.
Anda akan beruntung minggu ini karena minggu ini apapun yang sudah Anda kerjakan akan mendapat reward yang sepadan. Ini tentu akan menguntungkan Anda. Pemasukan juga tidak akan mengalami kebuntuan, hati-hati untuk tidak overspending. Minggu ini akan ada indikasi Ada ceroboh namun Anda bisa mencegahnya dengan membuat daftar apa saja yang ingin dan Anda butuhkan.

Nomor Keberuntungan

8

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions