Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang GEMINI 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang GEMINI 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang GEMINI 06 Mei - 05 Mei 2013
May 6th 2013, 02:38

Ramalan Bintang GEMINI 06 Mei - 05 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum


Bersiaplah, minggu ini Anda akan sangat sibuk. Berbagai kegiatan Anda ingin lakukan dan ini lah saat yang tepat untuk Anda bisa membagi waktu dengan baik. Akan ada indikasi Anda akan terlibat debat dengan rekan kerja, hadapi dengan tenang dan semua akan berjalan sesuai dengan rencana. Jadilah pribadi yang diplomatis dengan mengeluarkan ucapan yang benar dan tidak berlebihan. Minggu ini, Anda cocok untuk menggunakan apapun yang berwarna kuning.
Dorong diri Anda lebih keras untuk olahraga. Selama ini, Anda memberikan excuse yang berlebihan pada diri Anda, mungkin karena kesibukan dan Anda terlalu lelah untuk berolahraga. Anda hanya butuh untuk mengeluarkan sedikit usaha untuk sedikit berkeringat. Terlebih, minggu ini Anda akan sibuk sekali, dengan berolahraga, Anda akan merasakan dampaknya.

Love

Single : Anda sedang merasa kreatif sekali minggu ini. Manfaatkan ini untuk mencari yang potensial untuk Anda kencani. Tetap hati-hati dan selektif karena ini bukan hanya untuk main-main. Saatnya Anda menjadi Cupid dan mencari target yang tepat untuk diri Anda sendiri.
Berpasangan : Sepertinya Anda merasa pasangan sedang mengontrol segala gerak-gerik Anda.  Untuk beberapa hal, ini memang dibutuhkan, namun jika Anda merasa tidak nyaman, bukan hal yang salah jika Anda mengkomunikasikan hal ini dengan pasangan. Anda mungkin akan bimbang karena takut menyinggung perasaan pasangan, namun ini adalah waktu yang tepat untuk mencari tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam hubungan ini.

Karier & Keuangan

Minggu ini akan menjadi minggu yang baik untuk Anda yang sedang mencari peluang untuk memperbaiki karir atau memperluas usaha yang sudah Anda bangun. Kesempatan ini memang sudah lama Anda nantikan, jadi Anda jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Akan ada rekan yang menawarkan dan Anda bisa mempertimbangkan lagi kesempatan ini. Karir memang sedang meningkat untuk Anda minggu ini.
Minggu ini Anda seharusnya menjaga diri Anda dari perjanjian atau keinginan yang mungkin belum Anda rencanaka. Akan menjadi fatal jika Anda tidak mempertimbangkan aspek dari suatu hal, terlebih jika ini akan menyangkut keuangan Anda. Anda tentu tidak ingin menyesal di akhir nanti bukan?

Nomor Keberuntungan

5

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions