Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang CANCER 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang CANCER 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang CANCER 06 Mei - 05 Mei 2013
May 6th 2013, 02:44

Ramalan Bintang CANCER 06 Mei - 05 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum


Mood Anda sedang naik turun, tidak ada yang bisa menebaknya.Namun, di satu sisi, ini akan membantu Anda untuk menentukan pilihan. Anda memang pribadi yang unik karena di tengah masalah, Anda mampu menyelesaikan dengan tenang seolah-oleh ini bukan masalah yang besar. Anda hanya tahu prioritas dan ini sangat penting. Keluarga sedang bergantung, lakukan yang terbaik. Akhir minggu waktu yang pas untuk rileks.
Jaga dengan baik kesehatan Anda karena akan ada indikasi imun Anda kan menurun minggu ini. Anda perlu mengisi ulang baterai tubuh Anda dengan melakukan olahraga dan memilih pola makan yang benar. Hindari makanan cepat saji dan masak sendiri karena lebh terjamin kebersihannya. Perbanyak minum air dan asupan buah serta sayur.

Love

Single : Anda memang terlihat baik-baik saja, kelihatannya. Padahal sebenarnya Anda sedang memikirkan sesuatu. Ini tidak buruk karena tidak selamanya Anda harus menunjukkan segala emosi Anda. Namun, yang perlu diingat adalah hindari untuk keluar zona terlalu jauh. Anda bisa kehilangan tujuan dan bingung untuk melakukan apa.
Berpasangan : Pasangan mungkin akan sedikit bingung dengan apa yang Anda lakukan. Ia mungkin akan berpikir bahwa Anda berubah menjadi pribadi lain,. Melontarkan jokes memang menyenangkan, namun lihat kondisi di mana Anda melakukannya. Pasangan mungkin memang sedang sensitif, jadi jokes belum menjadi pilihan yang tepat.

Karier & Keuangan

Minggu ini Anda akan sangat bekerja keras sehingga rasanya seperti Anda membutuhkan lebih dari 24 jam dalam sehari. Mood Anda juga akan berpengaruh kali ini. Coba rilekskan diri Anda dengan hang out bersama rekan kerja, sekalian berbagi cerita tentang pekerjaan Anda. Anda mungkin memang berpikiran untuk resign, namun ini hanyalah keinginan sementara bukan benar-benar Anda inginkan.
Waspada pada keputusan bisnis yang akan Anda buat. Jika Anda ingin resign, ini akan berpengaruh pada keuangan Anda. Jangan membuat keputusan ketika sedang tidak fit dan rileks. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk bersama keluarga, piknik mungkin bisa menjadi pilihan yang pas. Akhir minggu ini, coba atur ulang semua keuangan Anda.

Nomor Keberuntungan

7

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions