Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang LEO 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang LEO 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang LEO 06 Mei - 05 Mei 2013
May 6th 2013, 02:49

Ramalan Bintang LEO 06 Mei - 05 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum


Anda sedang penuh dengan energi yang positif, bisa Anda manfaatkan untuk mengatur segala hal mulai dari keperluan rumah hingga asmara Anda. Ini juga kan memudahkan Anda untuk mengambil solusi dari masalah yang sedang membelit Anda, bahkan ini akan memunculkan keterkejutan dari banyak orang karena mereka tidak memikirkan kemungkinan yang Anda pikirkan. Pemikiran yang mendalam memang menjadi keahlian Ada. Minggu ini, kenakan outfit berwarna biru untuk membantu mood Anda naik.
Berhati-hati dalam menggunakan benda-benda yang bersentuhan dengan listrik dan api, akan ada indikasi Anda ceroboh dalam menggunakan benda-benda ni. In bisa melukai Anda jika Anda tidak menggunakan dengan benar. Kesehatan lainnya akan meningkat, hanya akan ada gangguan kecil dan ini tidak akan mengacaukan minggu Anda.

Love

Single : Biarkan si dia, yang sedang mencoba merebut hati Anda, menunjukkan segala usaha yang ia ingin lakukan untuk mendapatkan Anda. Anda hanya melihat serta menilai apakah ia bersungguh-sungguh, dengan begini Anda juga akan mudah mengenali ia lebih dalam.
Berpasangan : Ramah memang menjadi bagian dari diri Anda. Ini yang dulu juga menjadi alasan mengapa ia memilih Anda menjadi pasangan. Pasangan mungkin akan sedikit merasa Anad terlalu ramah dengan pria lain, yang Anda perlu lakukan adalah meyakinkan pasangan bahwa Anda bisa saja ramah dengan siapa saja tanpa ada tendensi apapun. Pastikam pasangan tahu betapa Anda mencintainya.

Karier & Keuangan

Minggu ini Anda akan dituntut untuk bisa memimpin tim dimana Anad berada. Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kemampuan Anda. Lakukan yang terbaik karena Anda tidak ingin mengecewakan siapapun bukan? Ini nantinya akan membantu Anda mendapatkan promosi lho. Mungkin akan sedikit lambat, namun Anda harus yakin bahwa setiap apa yang Anda tanama akan membuahkan hasil.
Anda sepertinya akan mengeluarkan kocek untuk membeli gadget dan barang elektronik minggu ini. Kalau memang sudah waktunya dan memang benar dibutuhkan, lakukan. Anda kemudian akan masuk ke dalam fase dimana Anda harus mengatur keuangan Anda kembali. Pilih barang dengan kualitas terbaik dan jangan sesali apa yang Anda beli. Akan ada pemasukan walaupun hanya beberapa.

Nomor Keberuntungan

4

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions