Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang VIRGO 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang VIRGO 06 Mei - 05 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang VIRGO 06 Mei - 05 Mei 2013
May 6th 2013, 02:53

Ramalan Bintang VIRGO 06 Mei - 05 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum

Minggu ini memang Anda banyak diharapkan bisa bertindak lebih baik kepada orang di sekitar Anda. Anda mungkin akan mudah menjudge orang lain hanya dari apa yang Anda lihat, ini mungkin memang wajar, namun tidak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu untuk meneliti orang tersebut, terlebih jika ini berhubungan dengan pekerjaan. Hilangkan pendapat orang lain dan majulah dengan pendapat dan fakta yang Anda miliki. Secara umum, minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan untuk Anda.
Minggu ini mungkin Anda akan mendapatkan sebuah gejala yang akan membawa Anda ke dalam masalah kesehatan yang serius. Ini mungkin adalah peringatan karena Anda terlau meremehkan sakit yang Anda derita. Jika memang Anda merasa sakit, Anda perlu memeriksakannya, paling tidak melakukan tindak pencegahan untuk menjaga kesehatan Anda.

Love

Single : Minggu ini mungkin memang tidak akan menjadi minggu paling romantis untuk Anda. Namun tidakkah hal sepele bisa membuat segalanya romantis? Tidak hanya melulu tentang pasangan, namun juga keluarga dan teman-teman Anda. Anda bisa mengambil ssi keromantisan mereka ini menjadi energi positif untuk mencari Mr. Right.
Berpasangan : Jujurlah, jika Anda terjebak dengan apa yang pasangan lakukan dan malah menyampingkan kehidupan Anda sendiri, ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakannya. Anda memang senang untuk ikut masuk ke dalam kehidupan pasangan, namun Anda mempunyai kehidupan pribadi bukan?

Karier & Keuangan

Minggu ini akan menjadi minggu yang baik untuk karir Anda karena jika Anda adalah seorang jurnalis atau penulis, Anda akan membuat kesan baik atas tulisan Anda. Ini akan membuat senior lebih mempertimbangkan kinerja Anda. Jangan khawatir untuk menerima kesempatan yang muncul, teliti dan pertimbangkan baik dan buruknya.
Anda akan bersorak karena pemasukan Anda minggu ini akan meningkat pada level dimana kebutuhan juga sedang mendesak. Anda tidak perlu untuk menguras keringat lebih keras karena segala sesuatunya akan berjalan dengan baik dan lancar. Jadilah pribadi yang konservatif untuk masalah keuangan Anda.

Nomor Keberuntungan

6

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions