Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang LIBRA 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang LIBRA 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang LIBRA 06 Mei - 12 Mei 2013
May 6th 2013, 03:00

Ramalan Bintang LIBRA 06 Mei - 12 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum

Hidup memang membawa begitu banyak pemberian dan moe nbahagia untuk Anda minggu ini. Ini tentu akan berdampak pada mood Anda dan cara Anda berpikir. Tidak akan ada tempat untuk merasa bosan dan tidak bersemangat. Memang, awal minggu ini akan sedikit diwarnai dengan stres namun Anda bisa melewatinya dengan mudah. Ada mungkin juga akan dikenal sebagai pribadi yang tidak mudah memutuskan sesuatu namun ketika Anda sudah memilih, itulah yang Anda pegang.
Kesehatan Anda juga akan meningkat minggu ini seiring dengan berkembangnya mood Anda. Ini tentu akan sangat menyenangkan. Sakit kepala, sakit perut dan demam tidak akan lagi menjadi masalah minggu ini. Tetap pertahankan pola makan dan kebiasaan olahraga Anda.

Love

Single : Walaupun Anda mendapatkan yang terbaik di beberapa hal, namun sepertinya akan ada kekecewaan datang minggu ini. Ini memang akan berkaitan dengan kehidupan cinta Anda. Jika ini adalah masalah harapan, maka Anda harus belajar untuk tidakmembangun asa terlalu tinggi. Sederhana, singkat mungkin adalah kunci yang tepat minggu ini.
Berpasangan : Anda mempunyai selera yang bagus dalamn berkomunikasi dengan pasangan. Coba cari topik yang menyenangkan dan touchy untuk Anda dan pasangan bicarakan. Jika Anda bisa melakukannya pada hal lain, Anda pasti juga bisa melakukan ini dengan pasangan.

Karier & Keuangan

Anda baru mengetahui bahwa sulit untuk menyelesaikan project ini dengan lancar. Ini mungkin karena sekitar Anda yang tidak mendukung. Cari lagi, apakah ada pihak yang mempersulit, jika benar, temui dan cari solusi yang baik. Jika ini juga gagal, acuhkan dan tetap kerja sekeras yag Anda mampu dengan tim Anda.
Hati-hati dengan keputusan keuangan dan investasi yang Anda buat. Ini mungkin adalah waktu yang pas untuk Anda mengkonsultasikan dengan pihak yang lebih ahli. Minggu ini memang yang Anda harapkan belum melihatkan lampu hijau, namun bukan berarti Anda tidak akan mengalami pemasukan yang baik. Akan ada pemasukan tidak terduga. Alokasikan keuangan Anda untuk hal yang prioritas terlebih dahulu.

Nomor Keberuntungan


4


Warna Keberuntungan


[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions