Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang SCORPIO 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang SCORPIO 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang SCORPIO 06 Mei - 12 Mei 2013
May 6th 2013, 03:04

Ramalan Bintang SCORPIO 06 Mei - 12 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum


Beberapa hal akan membaik seperti kehidupann pribadi dan emosi Anda. Anda mungkin akan membutuhkan beberapa waktu untuk membuat diri Anda rileks. Dengan pikiran yang tenang, ini akan membantu Anda untuk lebih bahagia dan terpenuhi secara batin. Seorag dekat ingin menghabiskan waktu bersama Anda, pertimbangkan ini. Warna hijau sangat cocok untuk Anda minggu ini.
Minggu ini Anda akan berpikiran untuk melakukan yoga atau meditasi untuk membuat diri Anda rileks. Tak apa, mungkin Anda sedang membutuhkannya. Sehari off juga bisa Anda manfaatkan untuk memperbaiki emosi dan pikiran Anda. Pilih makanan dengan bahan segar untuk minggu ini karena ini akan memperbaiki mood Anda.

Love

Single : Seorang yang misterius, menarik dan mungkin cukup good looking sedang menuju ke arah Anda. Ya, mungkin Anda tidak menyadarinya karena bisa saja ia adalah temann lama atau baru Anda kenal. Jika Anda sudah mengenalinya, make it sweet. Ini adalah waktu yang tepat.
Berpasangan : Informasi penting tentang hubungan Anda dengan pasangan darng dari sumber yang tidak terduga dan mengejutkan. Kuncinya adalah tetap terbuka dalam pikiran dan telinga untuk mendengarkan semua yang orang katakan. Jika benar dan bisa dipertimbangkan, masukkan ke dalam hati, jika tidak, tinggalkan. Berhati besar memang bukan pekerjaan yang mudah.

Karier & Keuangan

Anda mungkin memang kesulitan dalam mencapai target yang Anda dan tim Anda inginkan. Namun ini bukan alasan untuk Anda berkecil hati karena ini lah yang selalu terjadi pada karir dan kehidupan. Lakukan yang terbaik dan semampu yang Anda bisa. Akan ada kemungkinan Anda akan dipindahkan ke bagian yang lebih baik dari ini jika Anda memutuskan untuk tinggal dan kerja keras.
Akan ada pemasukan besar minggu ini. Tentu ini akan menyenangkan karena ini adalah yang sudah lama Anda nanti dari kerja keras Anda. Jika Anda sedang menginginkan sesuatu yang besar minggu ini, Anda bisa mulai mempertimbangkan beberapa pilihan yang muncul. Terlebih, jika ini adalah kebutuhan yang utama, tentu Anda tidak ingin menyesal nantinya.

Nomor Keberuntungan

3

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions