Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang SAGITARIUS 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang SAGITARIUS 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang SAGITARIUS 06 Mei - 12 Mei 2013
May 6th 2013, 03:08

Ramalan Bintang SAGITARIUS 06 Mei - 12 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum

Hindari segala perdebatan dan adu argumen dengan orang yang ada di sekitar Anda. Ini hanya kan membawa energi negatif dan Anda sedang tidak membutuhkan hal tersebut. Anda mungkin akan malah merasa terluka karena apa yang mereka lakukan. Lebih baik Anda berkonsentrasi pada hal lain yang menjadi prioritas Anda minggu lalu.  Acuh mungkin sedang Anda butuhkan. Lakukan sesuatu yang fun dan menyenangkan.
Perhatikan dengan benar kesehatan Anda minggu ini. Akan ada indikasi bahwa Anda akan mengalami luka, jadi perhatikan lagi langkah Anda. Santai dan Anda akan bisa menghindari segala masalah besar. Secara umum, Anda akan merasa baik saja, yang paling penting adalah Anda waspada dan tidak ceroboh. Perbanyak minum air putih dan vitamin.

Love

Single : Misteri cinta memang bisa menjadi sejelas apa yag Anda lihat kali ini. dan jika Anda melihat lebih dalam, Anda akan menyukai apa yang Anda ketahui. Pada waktu yang sama, beberapa detail mungkin akan mengingatkan Anda tentang masa lalu, jika Anda menghadapi dengan senyum, itu tandanya Anda telah sukses move on.
Berpasangan : Anda mungkin baru saja mengalami mimpi buruk tentang Anda dan pasangan. Tenang, ini hanya mimpi. Yang ada adalah apa yang Anda jalani dengan pasangan. Jika perlu, bicarakan supaya Anda dan pasangan bisa menghindari. Perhatikan lagi informasi yang muncul dari sumber yang tidak terduga, terlebih jika Anda mendengarkannya berulang kali.

Karier & Keuangan

Mungkin Anda akan merasa sedikit bingung dengan apa yang sedang terjadi pada karir Anda. Baik atau terlalu baik, buruk atau malah menjebak. Anda akan dituntut menjadi lebih teliti dan konsisten dengan apa yang sudah Anda inginkan. Jadilah pribadi yang terbuka dengan segala kesempatan. Akan ada satu pihak yang membantu Anda minggu ini.
Kemampuan yang handal dalam menangani keuangan memang tidak muncul begitu saja. Dibutuhkan ketekukan dan teliti juga waktu untuk mendapatkannya. Ini juga penting untuk Anda mengetahui apa batasan dan jangan biarkan diri Anda terluka karena harapan yang terlalu tinggi. Perlahan, masalah keuangan akan menjadi hal yang mudah Anda selesaikan.

Nomor Keberuntungan

5

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions