Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang CAPRICORN 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang CAPRICORN 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang CAPRICORN 06 Mei - 12 Mei 2013
May 6th 2013, 03:11

Ramalan Bintang CAPRICORN 06 Mei - 12 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum

Minggu ini mungkin Anda akan merasa sangat dekat dengan seseorang. Ini juga waktu yang tepat untuk Anda menyatakan apa yang sudah Anda rasakan selama ini. Akan ada pertemuan mendadak di rumah, have fun. Ini adalah kesempatan yang langka. Ambil kamera Anda dan ambil beberapa momen lucu untuk nantinya dikenang. Kenakan warna putih untuk mendapatkan luck yang baik.
Waktunya kuliner! Minggu ini adalah waktu yang pas untuk mencoba makanan baru. Perhatikan porsi Anda makan, jangan berlebihan walaupun pencernaan Anda sedang dalam keadaan yang baik. Beberapa masalah kecil kesehatan juga tidak akan mengganggu Anda minggu ini. Jadi, minggu ini Anda bisa menghabiska banyak waktu di luar.

Love

Single : Anda sedang mudah tersentuh minggu ini. Mulai dari melihat pasangan tua yang sedang duduk berdua di taman atau melihat film drama romantis mampu membuat Anda menjadi pribadi paling romantis di dunia, setidaknya dunia Anda. Ini menjadi waktu yang berbahaya dan juga menyenangkan. Berbahaya karena Anda akan menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta sedangkan menyenangkan karena siapa yang tidak bahagia ketika jatuh cinta?
Berpasangan : Mengapa Anda harus memperbesar masalah yang sebenarnya tidak terlalu penting? Ini akan membuat situasi semakin sulit dan rumit. Memang, ini akan menjadi hal yang sulit dipercaya namun benar adanya. Anda dan pasangan memang dalam masa krisis dan Anda dan pasangan lah yang mampu memecahkannya, bukan orang lain.

Karier & Keuangan

Bicarakan pada atasan Anda jika Anda memang ingin mengeluarkan pendapat Anda tentang apasaja, terlebih tentang kinerja Anda. Ini bisa membuat perasaan Anda lebih lega dan membaik. Ini juga akan membuat atasan menghargai Anda. Jika Anda selamaini mengalami kesulitan, minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan. Tenang dan logis adalah yang Anda butuhkan.
Memang akan ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, namun nini tidak serta merta membuat Anda boros dan tidak bisa mengendalikan keuangan Anda. Anda harus mengatur segala sesuatu di awal minggu. Sisihkan sebagian untuk keperluan mendadak. Ini juga akan Anda butuhkan untuk hal karir Anda. Stay in track dan hindari overspending.

Nomor Keberuntungan

6

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions