Minggu, 05 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang AQUARIUS 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com: Ramalan Bintang AQUARIUS 06 Mei - 12 Mei 2013

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Ramalan Bintang AQUARIUS 06 Mei - 12 Mei 2013
May 6th 2013, 03:15

Ramalan Bintang AQUARIUS 06 Mei - 12 Mei 2013 Rakatalenta.com, Ramalan ini berlaku dari tanggal 06 Mei 2013 s.d 12 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang yang memiliki zodiak ini atau kejadian-kejadian selama sepekan mendatang.

Umum


Beberapa orang di sekitar Anda mungkin akan berpendapat pedas tentang apa yang Anda lakukan. Jika Anda teliti, Anda akan menemukan beberapa pendapat penting dan memakainya untuk kebaikan Anda. Seorang teman akan mendadak datang dan mengajak Anda bersenang-senang. Minggu ini memang minggu yang tepat untuk hang out. Walaupun Anda tetap sibuk, seimbangkan kehidupan kerja dan pribadi Anda. Kenakan sesuatu yang berwarna hijau untuk menaikkan mood Anda.
Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk Anda melakukan fitness. Lihat, sudah berapa lama Anda meninggalkan kebiasaan sehat ini. Ini baik untuk Anda yang ingin tetap menjaga bentuk tubuh tetap indah dan tentunya sehat. Perbaiki juga pola makan Anda, karena belakangan ini Anda suka mengacuhkan hal ini.

Love

Single : Ketahui dan cari apa yang sebenarnya Anda inginkan dan pastikan Anda membuat fondasi yang solid sehingga Anda tidak akan mudah terpengaruh oleh orang lain. Ini juga bentuk pemberian respect pada diri Anda sendiri. Ini mungkin akan menjadi kunci sukse sdalam kehidupan cinta Anda minggu ini.
Berpasangan : Situasinya sedang tidak mudah ditebak, kadang romantis hingga rasanya tidak ingin berjauhan, kadang malah Anda bingung dengan apa yang terjadi. Untungnya, Anda dan pasangan mempunyai cara terbaik untuk menghadapi hal ini. Selera humor ternyata dibutuhkan dalam suatu hubungan, jangan lupa beri bumbu yang satu tu ya.

Karier & Keuangan

Pastikan kemampuan Anda dalam menganalisa bisa menghilangkan segala halangan yang datang dalam proses Anda membangun karir. Sedikit usaha mungkin bisa menyelesaikan segal amasalah yang datang. Jangan berhenti karena suatu godaan, Anda ingin mencapai goal terbaik maka lakukan yang terbaik yang Anda mampu.
Minggu ini akan menjadi minggu yang berat karena keuangan Anda tidak mengalami peningkatan yag cukup tinggi namun stabil, bisa dikatakan begitu. Ini mungkin akan membutuhkan keberuntungan dan kerja keras untuk mencapai hal yang lebih. Akan ada pengeluaran namun Anda masih bisa menghandlenya. Simpan sebagian untuk kebutuhan lainnya yang mendesak.

Nomor Keberuntungan

8

Warna Keberuntungan

[vemale/rakatalenta]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions