Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Wanita China Ini Buang Air Besar Di Lift Tanpa Malu-malu

Rakatalenta.Com: Wanita China Ini Buang Air Besar Di Lift Tanpa Malu-malu

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Wanita China Ini Buang Air Besar Di Lift Tanpa Malu-malu
May 21st 2013, 02:06

Rakatalenta.com, Wanita China Ini Buang Air Besar Di Lift Tanpa Malu-malu - Sebuah cuplikan video seorang perempuan China buang hajat di lift beredar luas di media sosial. Video berasal dari kamera pengintai CCTV di dalam lift itu berdurasi 42 detik. Kejadian itu berlangsung di stasiun kereta bawah tanah Kota Shenzen.

Dalam video itu juga memperlihatkan orang-orang hilir mudik di luar lift yang hanya berdinding kaca itu, seperti dilansir situs micgadget.com, pekan lalu.

Perempuan berusia sekitar 40-an itu berada di dalam lift dengan seorang laki-laki tampaknya suaminya. Laki-laki itu tampak berjaga di samping perempuan yang berjongkok tanpa mempedulikan sekitar.

Usai melepas hajatnya, kedua pasangan itu berjalan keluar meninggalkan begitu saja kotoran di dalam lift itu seolah tidak terjadi apa-apa.

Petugas kereta bawah tanah Shenzhen membenarkan telah terjadi peristiwa menjijikkan itu. Cuplikan video itu kontan mengundang komentar hingga puluhan ribu orang.

Meski kebanyakan mengecam perbuatan perempuan itu, ada juga komentar yang mengkritik fasilitas di kereta bawah tanah itu yang tidak menyediakan toilet bagi jutaan penumpang yang hilir mudik per hari.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 09.06 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions