Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Virgo Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Virgo Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Ramalan Bintang Virgo Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013
May 20th 2013, 09:34

Ramalan Bintang Virgo Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013 Rakatalenta.com, Info Ramalan Bintang Terlengkap | Zodiak Terbaru - Ramalan ini berlaku dari tanggal 19 Mei 2013 s.d 26 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang baik soal Asmara, Keuangan dan pekerjaan serta kejadian-kejadian selama sepekan mendatang. Yang memiliki zodiak ini Yuk!!! simak baik-baik apa kata zodiakmu.

Umum

Bekerja sama rupanya membawa kebahagiaan tersendiri untuk Anda. Anda memang pribadi yang suka berkumpul dengan banyak orang, ini memang akan membawa energi tertentu untuk Anda karena Anda akan merasa seperti didukung oleh banyak orang. Minggu ini Anda akan menerima tanggung jawab baru dan lakukan apa yang Anda inginkan dengan maksimal.

Minggu ini Anda sebaiknya meluangkan waktu untuk orang terkasih Anda karena akhir-akhir ini Anda sedikit stres dengan apa yang terjadi. Anda memang sedang membutuhkan orang lain untuk berbagi, ini juga akan berdampak pada kesehatan batin Anda. Anda juga bisa melakukannya dengan berolahraga.

Asmara

Single : Rupanya Anda belakangan ini menghindar dari beberapa agenda sosial. Padahal, bisa saja Anda melewatkan sesuatu lho, calon pasangan mungkin? Luangkan waktu untuk melakukan hal-hal sosial, selain mengisi waktu luang dan mengimprove diri, bisa saja Anda menemukan seseorang di sana.

Berpasangan : Anda akan berhenti untuk merubah sifat pasangan ketika Anda tahu alasan apa di balik kelakuan pasangan Anda. Anda mungkin akan menemukan beberapa keanehan pada pasangan, nah, ini seharusnya menjadi waktu yang tepat untuk Anda mengenal pasangan lebih dalam dan intim.

Karier & Keuangan

Jangan ragu untuk bekerja lebih keras dari yang rekan Anda lakukan. Anda pasti akan mendapatkan hasil yang sepadan. Jika Anda menambahkan sedikit waktu lebih banyak, Anda tentu akan semakin berkualitas dan berkompeten. Coba dan atur lagi keseimbangannya, berlebihan juga tidak baik.

Sepertinya mencari pemasukan akan lebih sulit minggu ini daripada menghabiskannya. Anda perlu menjadi super konservatif minggu ini jika Anda ingin memperketat pengeluaran Anda. Jika Anda diharuskan untuk berhadapan dengan beberapa kebutuhan, lihat lagi, mana yang mendesak dan penting.

Nomor Keberuntungan

Warna Keberuntungan

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 16.34 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions