Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013
May 20th 2013, 10:07

Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013 Rakatalenta.com, Info Ramalan Bintang Terlengkap | Zodiak Terbaru - Ramalan ini berlaku dari tanggal 19 Mei 2013 s.d 26 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang baik soal Asmara, Keuangan dan pekerjaan serta kejadian-kejadian selama sepekan mendatang. Yang memiliki zodiak ini Yuk!!! simak baik-baik apa kata zodiakmu.

Umum

Seorang teman sedang membutuhkan bantuan Anda.  Ini memang Anda dikenal sebagai pribadi yang mampu menyelesaikan masalah dengan baik. Ini juga berlaku untuk hubungan cinta Anda. Rupanya pasangan sedang membutuhkan waktu Anda, luangkan beberapa. Akhir minggu ini sebaiknya Anda habiskan bersama keluarga karena Anda yang sudah sibuk seminggu ini.

Kesehatan Anda rupanya tidak terganggu dengan jadwal Anda yang begitu padat. Ini tentu merupakan hal yang bagus karena dengan berkumpul, bercerita akan merilis segala tekanan yang membuat Anda sakit kepala. Jika perlu, lakukan dengan berolahraga.

Asmara

Single : Merencanakan sebuah kencan memang bukan hal yang mudah, terlebih jika Anda adalah pribadi yang pasif dan menunggu. Akan berbahaya jika ternyata calon pasangan juga pribadi yang tidak memberikan sinyal. Anda juga patut memberikan sikap agresif dalam mendahului tindakan pertama.

Berpasangan : Anda mungkin tidak akan mendapatkan apa yang Anda mau minggu ini. Namun, ini tidak berarti Anda menyerah dan membiarkan bad mood Anda mengganggu minggu Anda dengan pasangan. Bicarakan kepada pasangan tentang apa yang ingin kalian berdua lakukan bersama.

Karier & Keuangan

Di tempat Anda bekerja, Anda mungkin akan mendapatkan penghargaan dari apa yang sudah Anda lakukan belakangan ini. Ini adalah waktu yang pas untuk Anda menunjukkan aksi terbaik Anda. Jika Anda memiliki ketertarikan lebih pada bidang ini, kerja keras adalah kuncinya. Tidak ada sukses tanpa usaha keras.

Bisnis Anda sedang dalam level yang menenangkan, maka ini juga akan berdampak pada keuangan Anda. Akan ada isu yang problematis namun untungnya ini tidak akan mempengaruhi keuangan Anda. Sisihkan beberapa untuk ditabung.

Nomor Keberuntungan

Warna Keberuntungan

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 17.07 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions