Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Sagitarius Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Sagitarius Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Ramalan Bintang Sagitarius Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013
May 20th 2013, 10:02

Ramalan Bintang Sagitarius Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013 Rakatalenta.com, Info Ramalan Bintang Terlengkap | Zodiak Terbaru - Ramalan ini berlaku dari tanggal 19 Mei 2013 s.d 26 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang baik soal Asmara, Keuangan dan pekerjaan serta kejadian-kejadian selama sepekan mendatang. Yang memiliki zodiak ini Yuk!!! simak baik-baik apa kata zodiakmu.

Umum

Hati-hati dengan berbagai pikiran negatif yang muncul minggu ini. Ini bisa muncul dari lingkungan keluarga atau teman Anda. Memang, minggu ini akan ada beberapa tantangan yang menghadang Anda. Sebenarnya ini hanya permasalahan kecil, namun jika Anda mampu menyelesaikannya dengan baik, Anda akan mampu melewati minggu ini dengan baik.

Energi Anda penuh sekali! Rasanya seperti Anda mampu berlari dalam pertandingan marathon sekalipun. Gunakan ini untuk berolahraga dengan baik. Ini bisa membuat Anda tetap fit. Jangan lupa untuk mengkonsumsi sayur dan buah karena pencernaan Anda sedang manja.

Asmara

Single : Tidak mudah memang untuk menggantikan Anda. Buktinya, beberapa teman Anda menghargai sikap pengertian dan simpati Anda. Anda juga sedang dibutuhkan oleh keluarga Anda. Tidak jarang juga, ini yang membuat Anda tidak sempat untuk memikirkan urusan cinta Anda.

Berpasangan : Anda akan mendapatkan sedikit masalah dengan orang yang di atas Anda minggu ini. Namun, ini bukan alasan untuk Anda melampiaskannya pada pasangan Anda bukan? Beri saja ia cerita bahwa Anda sedang kesal dan butuh hiburan, ia akan mengerti.

Karier & Keuangan

Strategi dan rencana baru rupanya sedang Anda butuhkan. Ini memang akan menghabiskan banyak waktu dalam eksekusinya namun jika untuk hasil yang diinginkan adalah sepadan, mengapa tidak? Lakukan beberapa pendekatan kepada senior, ini akan cukup membantu Anda. Yang paling penting adalah aksi dan performa Anda.

Beberapa project memang akan Anda hadapi, ini akan berpengaruh juga dengan keuangan Anda. Beberapa hasil memang akan menguntungkan Anda minggu ini. Prospek mengalir tiada hentinya, manfaatkan dengan baik. Akan menjadi minggu yang sibuk, lakukan yang terbaik.

Nomor Keberuntungan

Warna Keberuntungan

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 17.02 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions