Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Scorpio Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Scorpio Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Ramalan Bintang Scorpio Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013
May 20th 2013, 09:45

Ramalan Bintang Scorpio Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013 Rakatalenta.com, Info Ramalan Bintang Terlengkap | Zodiak Terbaru - Ramalan ini berlaku dari tanggal 19 Mei 2013 s.d 26 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang baik soal Asmara, Keuangan dan pekerjaan serta kejadian-kejadian selama sepekan mendatang. Yang memiliki zodiak ini Yuk!!! simak baik-baik apa kata zodiakmu.

Umum

Minggu ini rupanya Anda akan berbaik hati untuk menolong beberapa orang dekat Anda. Anda memang merasa senang karena Anda memang membantu dengan ikhlas, malah ini yang membuat Anda bahagia dan lebih bersyukur. Hubungan cinta memang mungkin akan sedikit pengorbanan, namun tidakkah Anda bahagia jika mendapatkan apa yang selama  ini lakukan?

Anda butuh mantra! Mantra kesehatan supaya Anda keluar dari tekanan yang bisa membuat Anda sakit. Kalau Anda sakit, bagaimana nasib lainnya? Ini memang akan membutuhkan waktu untuk Anda bisa merilekskan diri Anda sendiri. Mungkin Anda bisa memanjakan diri dengen body massage untuk menghilangkan rasa lelah dan lesu.

Asmara

Single : Ini bukan lagi waktu yang tepat untuk Anda mengenang apa yang sudah terjadi dan larut di dalamnya. Anda harus move on. Jangan biarkan Anda tenggelam pada arus masa lalu yang hanya membuat Anda lelah. Buka hati dan lakukan hal baru lainnya.

Berpasangan : Anda dan pasangan rupanya sedang hangat-hangatnya. Manfaatkan hal ini dengan memanjakan dia dengan perlakuan romantis Anda. Anda mungkin bisa meluangkan waktu di akhir minggu ini untuk melakukan kencan romantis berdua dan membicarakan tentang masa depan.

Karier & Keuangan

Gunakan kreatifitas Anda untuk mencapai impian. Entah apapun bisnis baru yang sedang ditawarkan oleh rekan Anda bisa menjadi peluang yang sangat bagus. Jika Anda memang menginginkan perubahan dalam ritme kerja Anda, Anda harus membuat perhitungan yang tepat. Lakukan segala macam usaha untuk mendapatkan yang terbaik.

Keuangan Anda memang akan sedikit kacau minggu ini. Mungkin akan berhubungan apa yang ingin Anda berikan kepada orang-orang terdekat Anda. Jangan sampai Anda melakukan ovespending. Atur kembali tagihan dan kebutuhan yang harus dipenuhi.

Nomor Keberuntungan

Warna Keberuntungan

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 16.45 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions