Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013
May 20th 2013, 10:10

Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013 Rakatalenta.com, Info Ramalan Bintang Terlengkap | Zodiak Terbaru - Ramalan ini berlaku dari tanggal 19 Mei 2013 s.d 26 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang baik soal Asmara, Keuangan dan pekerjaan serta kejadian-kejadian selama sepekan mendatang. Yang memiliki zodiak ini Yuk!!! simak baik-baik apa kata zodiakmu.

Umum

Yang terkasih adalah sumber kebanggaan dan kebahagiaan Anda minggu ini dan keluarga Anda akan membantu Anda untuk merasa rileks dan mendampingi Anda. Akan ada beberapa situasi berat yang akan Anda hadapi minggu ini, namun beruntunglah Anda mampu melewatinya dengan baik. Rayakan keberhasilan kecil dengan orang-orang terekat Anda akhir pekan ini.

Jika sebelumnya Anda mempunyai permasalahan dengan pernafasan Anda, minggu ini akan mulai membaik. Ini memang sudah lama Anda nantikan, sesuatu yang bisa menyembuhkan. Jika gejala tetap datang, periksakan ke dokter untuk mendapatkan penjelasan dan penanganan. Perbanyak minum air putih, ini akan cukup membantu Anda tetap tenang.

Asmara

Single : Anda memang dikenal sebagai pribadi yang selalu berpikiran maju dan modern, namun tidakkah ironi jika selama ini Anda juga menginginkan sebuah hal romantis yang kuno dalam kehidupan Anda Memang, ini akan sedikit aneh, namun tidak ada yang lebih aneh dari cinta itu sendiri bukan?

Berpasangan : Hindari segala hal yang mengganggu minggu ini,apalagi jika dikaitkan dengan pasangan Anda. Ketika Anda merasa insecure, Anda harus mencoba lebih keras untuk membangun koneksi antara kalian berdua. Pinggirkan rasa takut dan buka hati Anda.

Karier & Keuangan

Sepertinya Anda sedang dibebankan dengan tanggung jawab baru yang cukup berat. Namun bukankah Anda pribadi yang sangat mudah bekerja sama? Ini tentu akan mempermudah Anda. Tetap pasang target sukses di kepala Anda dan cari teknik mudah untuk mencapainya.

Jika Anda menjalankan usaha Anda sendiri, minggu ini akan sangat menguntungkan untuk Anda. Anda memang pandai melihat peluang yang ada. Kembangkan bisnis dengan teknik baru yang fleksibel, ini akan semakin menambah pemasukan Anda.

Nomor Keberuntungan

Warna Keberuntungan

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 17.10 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions