Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Ternyata Tas Wanita Lebih Kotor Dibandingkan Toilet

Rakatalenta.Com: Ternyata Tas Wanita Lebih Kotor Dibandingkan Toilet

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Ternyata Tas Wanita Lebih Kotor Dibandingkan Toilet
May 20th 2013, 08:30

Rakatalenta.com, Ternyata Tas Wanita Lebih Kotor Dibandingkan Toilet - Tas adalah sahabat wanita, rasanya hidup tidak lengkap jika tidak menenteng tas. Tas tidak hanya berfungsi sebagai alat pembawa barang, bagi wanita, tas adalah penunjang penampilan. Tidak heran jika kita punya banyak koleksi tas, bahkan akan beli dan beli model lain.

Tapi tahukah Anda, dari tas-tas tangan yang cantik itu, ternyata ada banyak bakteri yang bersarang. Sebuah penelitian bahkan menemukan bahwa tas tangan wanita jauh lebih kotor dibandingkan toilet.

Sebuah penelitian yang dilansir Dailymail menyebutkan bahwa mayoritas tas tangan wanita lebih banyak mengandung bakteri dibanding tas toilet. Yang lebih parah, satu dari lima tas wanita mengandung bakteri yang berbahaya untuk kesehatan.

Dari semua barang yang ada didalam tas, benda yang paling kotor adalah botol krim, jumlah bakterinya jauh lebih banyak dibandingkan dudukan toilet. Lipstik dan maskara juga mengandung bakteri, tetapi tidak sebanyak botol krim.

Menurut peneliti dari Initial Washroom Hygiene, tas tangan yang terbuat dari kulit akan menjadi media yang 'nyaman' bagi perkembangbiakan bakteri. Menurut Peter Barratt, salah satu peneliti, wanita paling sering menyentuh tas tangan, jadi sebaiknya wanita rajin mencuci tangan untuk meminimalkan risiko kontaminasi bakteri.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 15.30 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions