Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Aries Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com: Ramalan Bintang Aries Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Ramalan Bintang Aries Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013
May 20th 2013, 09:10

Ramalan Bintang Aries Hari Ini 19 Mei - 26 Mei 2013 Rakatalenta.com, Info Ramalan Bintang Terlengkap | Zodiak Terbaru - Ramalan ini berlaku dari tanggal 19 Mei 2013 s.d 26 Mei 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang baik soal Asmara, Keuangan dan pekerjaan serta kejadian-kejadian selama sepekan mendatang. Yang memiliki zodiak ini Yuk!!! simak baik-baik apa kata zodiakmu.

Umum

Sepertinya Anda harus mulai belajar bahwa sesuatu memiliki bagian masing-masing. Termasuk juga untuk urusan-urusa yang sedang Anda kerjakan. Jika memang bukan kewajiban Anda untuk menyelesaikan, berikan kesempatan untuk orang lain yang berhak untuk menyelesaikannya. Minggu ini Anda akan bertemu seseorang yang akan berkaitan dengan hal penting, persiapkan diri Anda. Ini akan menuju sesuatu yang baik.

Sepertinya Anda perlu melakukan beberapa hal untuk membuat tubuh Anda tetap dalam keadaan yang stabil. Anda mungkin mulai melirik untuk mengikuti kelas senam atau dance, tak apa, tidak ada yang salah dengan mencoba. Namun, lebih disarankan Anda untuk mencoba untuk berenang. Jangan lupa perbanyak minum air putih.

Asmara

Single : Ini dia saat yang tepat untuk mengisi ulang lagi energi Anda.Ini bagus lho untuk awal yang fresh untuk kehidupan cinta Anda. Tidak ada gunanya Anda memikirkan apa yang sudah lama terjadi. Saatnya memulai waktu yang baru dengan baru. Buka hati dan pikiran karena cupid sedang bersiap meluncurkan panahnya.

Berpasangan : Anda dan pasangan memang pandai sekali dalam menghadapi permasalahan yang muncul. Bahkan untuk masalah yang cukup besar, Anda dan pasangan sudah bijak dalam menanganinya. Minggu ini, ketika masalah kecil datang, mengapa Anda ragu terhadap pasangan? Coba pikirkan apa yang sudah terjadi selama ini.

Karier & Keuangan

Sebuah tantangan mungkin akan muncul untuk menguji kemampuan Anda minggu ini. Pembawaan Anda akan menjadi sesuatu yang sangat diingat nantinya. Anda juga perlu mengadopsi beberapa teknik baru yang diberikan oleh rekan-rekan Anda. Hati-hati dalam bertindak dan perhitungkan dengan baik langkah yang Anda ambil.

Akan ada pemasukan yang menyenangkan untuk Anda minggu ini. Apapun pekerjaan Anda, Anda akan mendapatkan masukan yang sangat membantu minggu ini. Namun, bukan berarti Anda bisa menghabiskannya begitu saja. Buat daftar apa yang menjadi prioritas Anda minggu ini. Sisihkan sebagian untuk keperluan Anda yang lain dan mendatang. Anda juga berpeluang untuk melakukan investasi dengan resiko minim.

Nomor Keberuntungan

Warna Keberuntungan

Sumber : http://www.vemale.com/zodiak/aries/

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 16.10 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions