Jumat, 17 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Fast and Furious 7 Syuting di Jepang & Timur Tengah

Sindikasi celebrity.okezone.com: Fast and Furious 7 Syuting di Jepang & Timur Tengah

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com
Fast and Furious 7 Syuting di Jepang & Timur Tengah
May 18th 2013, 01:10

Sabtu, 18 Mei 2013 08:10 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Fast & Furious (foto: ist)

Fast & Furious (foto: ist)

LOS ANGELES – Bintang film sekaligus produser Vin Diesel mengungkapkan, penggarapan Fast and Furious 7 akan banyak mengambil lokasi syuting di Jepang dan Timur Tengah.

Vin mengungkapkan, ada sebagian adegan yang diambil di Amerika Serikat. Namun, pengambilan gambar terbanyak akan dilakukan di Jepang dan Timur Tengah.

"Kami pasti akan kembali ke rumah (AS), seperti yang Anda lihat dalam Fast & Furious 6. Kami akan syuting di Tokyo dan Timur Tengah untuk film Fast & Furious berikutnya. Ini akan sangat menarik," kata Vin, seperti dilansir Contactmusic, Sabtu (18/5/2013).

Seperti diketahui, Fast & Furious 6 mengambil gambar di London. Sedangkan pada film seri sebelumnya bertempat di Rio de Janeiro.

Sekuel Fast & Furious selanjutnya akan memiliki sutradara baru. Pasalnya, Justin Lin yang mengerjakan empat film akan digantikan James Wan. Menurut Vin, James adalah seorang pemimpin yang baik.

"Saya bisa melihat integritasnya, karena sudah pernah bersamanya (James Wan). Saya melihat ada tampilan yang berbeda, dan sebuah rasa yang berbeda. Saya rasa dia akan menjadi menjadi pemimpin yang baik. Saya suka kepalanya, saya suka pikirannya, saya suka kerjanya juga. Saya rasa dia memiliki semuanya. Saya rasa dia juga seorang penggemar (Fast & Furious), jadi ini keren. Jadi dia memiliki loyalitas, dan itu penting," tutup Vin.(gal)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions