Jumat, 17 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Jadi Pencuri, Emma Watson Rajin Nonton Reality Show Kim Kardashian

Sindikasi celebrity.okezone.com: Jadi Pencuri, Emma Watson Rajin Nonton Reality Show Kim Kardashian

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com
Jadi Pencuri, Emma Watson Rajin Nonton Reality Show Kim Kardashian
May 17th 2013, 12:20

Jum'at, 17 Mei 2013 19:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Emma Watson (Foto: Dailymail)

Emma Watson (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Emma Watson mengaku sering menonton reality show Kim Kardashian untuk mendalami peran sebagai seorang remaja yang terbosesi dengan ketenaran dalam The Bling Ring.

Film ini adalah kisah nyata dari sekelompok remaja yang berusaha melakukan pencurian di rumah para selebriti terkenal Hollywood.

Selain reality show, Emma juga mengaku mendapat inspirasi menyaksikan The Hills, yaitu acara yang mengupas tentang kehidupan wanita muda di Los Angeles untuk mencari tahu apa yang ada dalam pikiran mereka.

"Aku banyak menonton Keeping Up with the Kardashian, dan The Hills, dan aku berusaha mengerti psikologis dari wanita ini sebanyak mungkin. Aku tak ingin karakter yang aku perankan seperti sebuah parodi," kata Emma saat peluncuran filmnya di Cannes Film Festival.

Tantangan lain yang dihadapi Emma ketika bermain dalam The Bling Ring, yaitu menghilangkan aksen Inggris, dan berbicara seperti masyarakat Amerika pada umumnya.

"Aksennya sangat sulit seperti dialek tertentu. Aku juga berpikir tentang apa yang orangtuanya pikirkan," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (17/5/2013).

The Bling disutradarai Sofia Coppola, dan pertama kali dirilis di ajang Cannes Film Festival, kemarin. Film ini mulai diluncurkan ke berbagai negara tanggal 14 Juni serta akan menampilkan selebriti yang menjadi korban pencurian, yaitu Paris Hilton dan Kirsten Dunst.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions